1 Orang Terduga Bandar Dan 2 Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Polsek Gunung Kerinci

Iklan Semua Halaman

1 Orang Terduga Bandar Dan 2 Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Polsek Gunung Kerinci

25 July, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Unit Reskrim dan Intel Polsek Gunung Kerinci yang di pimpin lansung oleh ipda Alti Irawan selaku Kanitreskrim Polsek Gunung Kerinci berhasil menangkap tiga orang penyalahgunaan narkoba di Kecamatan Siulak  Kabupaten Kerinci pada  ( 24/07/19) Rabu malam.

Ketiga tersangka penyalahgunaan narkoba ini diringkus saat sedang berpesta narkoba jenis sabu di sebuah rumah di Desa Koto Tengah Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci.

Dilansir dari semestasjambi.com, Kanit reskrim Polsek Gunung Kerinci Ipda Alti Irawan menjelaskan bahwa Penangkapan ketiga tersangka berkat dari laporan masyarakat bahwa di salah satu rumah warga sedang ada pesta narkoba.

“berkat laporan masyarakat kami melakukan penggrebekan dan berhasil menangkap tiga tersangka”ujarnya.

Ketiga tersangka tersebut S.F (50) Laki- Laki, Pekerjaan Swasta, Alamat Desa Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci yang merupakan mantan Big Bos Kerinci Putra,  S.M, (31) Perempuan, Alamat Desa Tutung Bungkuk Kecamatan Siulak.

Sedangkan inisial A.S, (36) laki-laki, merupakan oknum  Anggota Polri berpangkat Brigadir yang bertugas di Polres Padang Aro Solok Selatan yang beralamatkan Desa Koto Lanang Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci.

Dari ketiga tersangka didapatkan barang bukti pada saat penangkapan sebanyak 4 kantong plastik besar yang berisi Narkoba Jenis Sabu  siap edar senilai belasan juta rupiah.

Alat penghisap sabu sejenis bong dan uang sebanyak Rp 8.000.000,- (Delapan Juta Rupiah ) dari Tas milik S.F

Kanit reskrim polsek gunung Kerinci IPDA Alti Irawan mengatakan bahwa tersangka S.F merupakan bandar narkoba besar yang selama ini di cari keberadaannya dan sangat sulit untuk ditangkap karena sering berpindah pindah tempat dan juga sudah lama menjadi target operasi polsek gunung kerinci.

“satu dari tiga tersangka berinisial S. F merupakan bandar sabu sabu lintas provinsi yang selama ini sangat sulit kami cari keberadaannya dan malam ini berhasil kami tangkap,”ujar Alti.

Untuk selanjutnya, ujar Kanit reskrim yang biasa di panggil Alti menerangkan bahwa ketiga tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Gunung Kerinci dan akan di bawa kemapolres kerinci guna untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. (red)
Loading...