Terjatuh saat Salip Minibus, Seorang Pelajar di Padang Tewas

Iklan Semua Halaman

Terjatuh saat Salip Minibus, Seorang Pelajar di Padang Tewas

24 July, 2019
Unit Laka Lantas Polresta Padang saat melakukan olah TKP, Selasa (23/7/2019)(Foto: Istimewa)

PORTALBUANA.COM, PADANG. - Hendak menyalip minibus dengan sepeda motornya, di jalan Lolong Karan, Kota Padang, seorang pelajar meninggal dunia karena terjatuh setelah bersenggolan dengan pengedaraan lain, pada Selasa (23/7/2019).

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.05 WIB. Laka lantas tersebut persisnya di jalan Lolong Karan, di depan Samudera Knalpot, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

"Identitas korban yang terlibat dalam laka itu, atas nama Michel Alfebri Wijaya (15) seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BA 3919 QQ, warga Perumahan Permata Berlian Rt 02/04 Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang," ucap Iptu Efriadi.

Iptu Efriadi menyebutkan, kronologis kecelakaan itu berawal saat sepeda motor BA 3919 QQ yang dikendarai Michel Alfebri Wijaya seorang diri datang dari arah simpang Bawah Asam menuju arah simpang By Pass Balai Baru ingin mendahului minibus.

"Sesampai di depan mobil minibus tersebut, pengendara ini bersenggolan dengan sepeda motor lain yang datang dari arah berlawanan. Sehingga Michel Alfebri Wijaya ini terjatuh," sebut Efriadi.

Lanjut Efriadi, kemudian pengendara sepeda motor lain tersebut, setelah bersenggolan dan tidak mengalami apa - apa, sehingga ia melarikan diri. 

"Sekarang kami masih lidik kasusnya. Michel Alfebri Wijaya ini setelah jatuh dan mengalami cedera kepala, kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit M Djamil Padang," ungkapnya.[cov]
Loading...