Wabup Tanjab Barat Hadiri Puncak Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional di Bandung

Iklan Semua Halaman

Loading...

Wabup Tanjab Barat Hadiri Puncak Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional di Bandung

10 July, 2019

PORTALBUANA.COM - BANDUNG. Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib bersama Istri Hj. Djunasih Amir Hadiri Gebyar Bersama Lanjut Usia yang merupakan Puncak Acara Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tahun 2019 yang digelar di Bandung Jawa Barat. Rabu(10/7/19).

Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 2019 yang tepatnya digelar di Monumen Juang Jalan Dipatiukur Lebakgede Bandung Jawa Barat kali ini mengangkat tema "Lansia Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat".

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutanya berharap melalui momentum peringatan HLUN dapat memotivasi untuk terus berkarya serta memberikan pemikiran pada Bangsa ini dan agar dapat mewujudkan Lansia yang Sehat ,Mandiri Sejahtera dan Bermartabat.

Dalam arahanya Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan Pemerintah Pusat dan Daerah harus mendukung dan membuktikan bahwa Lansia dapat berkarya untuk Masyarakat dan Negara Indonesia.

Pada acara yang sama, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan Piagam Penghargaan kepada Para tokoh Nasional Peduli Lanjut Usia Tahun 2019. Untuk Provinsi Jambi diberikan Kepada Walikota Jambi yang diwakili Wakil Walikota Jambi Dr. Maulana.

Puncak acara peringatan HLUN ini dihadiri juga oleh Sekjen Kementrian Sosial,Dirjen Kementrian Sosial, Gubernur wakil Gubernur se-Indonesia, Se-Indonesia, Kepala Dinas Sosial Se-Indonesia serta tamu undang an lainnya.j Selain Wabup dan Istri, turut hadir Kepala Dinas Sosial Tanjab Barat Syarifudin, Sekertaris Lansia Kabupaten Tanjab Barat H.Abdul Azis.(hms)