Aparat Pemerintah Desa Nibung Kab Merangin ikut memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019

Iklan Semua Halaman

Aparat Pemerintah Desa Nibung Kab Merangin ikut memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019

14 August, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  akan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia tak terkecuali masyarakat Kecamatan Batang Masumai tidak ketinggalan juga Desa Nibung.

Momen bersejarah mengingat masa kebebasan Indonesia lepas dari belenggu kolonialisme itu selalu diperingati oleh negara secara nasional.

Oleh karena itu setiap tahunnya pemerintah selalu berupaya gencar melaksanakan pesta kemerdekaan dengan memperingati dan merefleksikannya.

Pemerintah selalu mengajak masyarakat Indonesia merefleksikan hari kemerdekaan dengan berbagai tema berbeda tiap tahunnya.

Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74. Yang bertemakan sdm unggul indonesia maju,, juga diperingati di kecamatan Batang Masumai Kab,Merangin cukup meriah. Pasalnya pada tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya,karena peserta kontingen terdiri dari unsur unsur pendidikan,kesehatan,aparat pemerintah Desa dan lembaga lembaga yang ada disetiap desa di kecamatan batang masumai,

Pemerintah Desa Nibung mengirim utusan berbagai kalangan baik dari unsur pemerintah,Rt,kader posyandu dan lembaga Adat Desa Nibung

,,AbunJani,,selaku Ketua Lembaga Adat Desa Nibung memberi pandangan dan pendapat kepada awak media portal buana,,Desa Nibung menjadi ikon tersendiri di kecamatan batang masumai karena dengan pembangunan bahu jalan desa nibung kan bisa dimunfaatkan untuk garis star setiap acara besar seperti HUT RI dan acara besar lainnya di kecamatn batang masumai,,pangkasnya,,.

tidak mau ketinggalan juga Pendidikan usia dini (PAUD CERIA ) Desa Nibung, dengan tema,,aku bangga menjadi anak indonesia karna kaya akan budaya,, dengan dipimpin oleh Bunda Bunda PAUD yang tak kenal lelah dengan bersemangat memberikan instruksi kepada anak anak cerdas dari Desa Nibung dalam baris berbaris.

Marwiyah,S.Pd selaku pendidik PAUD Ceria Desa Nibung,,memberi tanggapan  ,bahwa kami dari bunda- bunda PAUD Ceria Desa Nibung bahwa kegiata seperti ini hendaknya terus dipertahankan dan ditingkatkan,,ungkapnya,,
,,harapan kami selaku pendidik ,,seluruh pendidikan usia dini yang ada dikecamatan batang masumai hendak di ikut sertakan karna pada nantinya kecamatan batang masumai tentu akan melahirkan SDM yang handal dan berkualitas,,ujarnya lagi,,
portal Buana melaporkan,*(zam/rolex)*.
Loading...