Biadab!!! Seorang Warga Bengkalis Tegah Usir Dan Paksa Ibu Kandung Mengemis

Iklan Semua Halaman

Biadab!!! Seorang Warga Bengkalis Tegah Usir Dan Paksa Ibu Kandung Mengemis

30 August, 2019

PORTALBUANA.COM - BHATIN SOLAPAN. Romlah yang berusia 50th tinggal di km 18 puncak desa Boncah Mahang kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis yang saat ini berada di salah satu pusat perbelanjaan swalayan Indomaret yang terletak di simpang geroga depan kuburan Balai Makam. Sejak lebaran haji Romlah tidur didepan halaman swalayan Indomaret dengan ber alaskan bantal bungkusan kain yang memakai kantong plastik. 

Sungguh sangat memilukan sekali seorang anak yang begitu tega mengusir orang tua yang telah lanjut usia (uzur) di usir oleh anak kandungnya sendiri yang bernama Anan. 

Seharusnya orang tua yang selama ini telah melahirkan dan merawat dari kecil sampai jadi dewasa dan mendambakan kasih sayang seorang anak dalam menikmati sisa sisa hidup agar bahagia tetapi malah terbalik bukan mendapatkan kebahagian dan kasih sayang seorang anak, malah mendapatkan siksa dari anaknya yang dengan sangat tega tanpa manusiawi mengusir ibunya sendiri dari rumah.

Romlah juga dipaksa mengemis di jalan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Jika ibuknya pulang tanpa membawa uang malah di maki maki anaknya yang bernama Anan. 

Diketahui keberadaan romlah dari informasi salah seorang pedagang bakso gilang di depan indomaret mengatakan kepada crew media "keberadaan ibu ini disini sejak lebaran haji ibu tersebut bukan gila saya  sering berkomunikasi bertanya dimana tempat tinggalnya ibu ini menjawab dimana dia tinggal."tutur pedagang bakso mengakhiri pembicaraan.

Dengan kejadian seperti ini team media Portal Buana belum bisa dapat konfirmasi kepada kepala desa Boncah Mahang dalam kasus warganya yang ber alamat di km.18 yang nama warganya bernama Anan yang tega mengusir orang tua kandungnya. ( suhatrizal)