Dalam Kegiatan Perjalanan Dinas Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang Diduga Di Fiktikan.

Iklan Semua Halaman

Dalam Kegiatan Perjalanan Dinas Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang Diduga Di Fiktikan.

08 August, 2019

PORTALBUANA.COM - TULANG BAWANG. Ketua LSM Gerakan Pembangunan Anti Korupsi (GEPAK) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Yulianto, menyikapi kinarja Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang adanya kuat dugaan yang di fiktikan didalam rangkaian kegiatan perjalanan Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang di lakukan oleh oknum ASN.

Oknum ASN di Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang diduga melakukan perjalan dinas di fiktikan, yang mana sangat merugikan negara, oknum ASN yang seperti inilah yang harus segera disingkirkan dari lingkup Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang, jika oknum ASN ini masih tetap dipertahankan maka merusak Kabupaten Tulang Bawang. Karena meraka sudah menjadi orang yang Korupsi, karena saatnya Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang dibersihkan dari oknum-oknum ASN yang Korupsi. Cetus Ketua LSM (GEPAK).

Pasalnya, kegiatan yang mana dilaksankan oleh pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang berkunjung ke sesuatau daerah, didalam kunjungan kerja yang didugaa di fiktikan oleh oknum ASN ada 5 (lima) daerah yaitu daerah Bantul, Semarang, Seleman, Surabaya, dan daerah Sidoarjo. Jelasnya Yulianto Ketua (GEPAK).

Didalam kunjungan tersebut yang mana kuat dugaan difiktikan oleh oknum ASN  Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang, menghabiskan dana sangat pantastis besar nya, yang mana dana tersebut sebesar Rp 205.081.800. Kata Yulianto selaku Ketua (GEPAK).

Oleh sebab itu, ketua LSM (GEPAK) mengajak seluruh Elemen masyarakat, untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan demi menuju Kabupaten Tulang Bawang bersih dari nama Korupsi. Ketua (GEPAK) Yulianto meminta kepada pihak penegak hukum, dan pihak yang berwajib bisa mengusut dugaan yang di fiktikan oleh oknum ASN Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang.(Andre Arya Clinton)