Diduga Bunuh Diri, Pemuda Moker Tewas Terlindas Truk

Iklan Semua Halaman

Diduga Bunuh Diri, Pemuda Moker Tewas Terlindas Truk

30 August, 2019


PORTALBUANA.COM, Mojokerto. Kamis, 29/8/2019. Seorang pemuda tewas di depan pabrik PT Beton Prima Jalan Raya Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Tubuh warga Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto ini terlindas roda truk bermuatan tiang baku bumi. 

Diduga korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara melindaskan tubuhnya ke roda truk yang hendak keluar pabrik. Peristiwa tersebut sempat membuat sejumlah karyawan pabrik berhamburan keluar untuk melihat kondisi korban yang mengenaskan.

Korban diketahui bernama Khoirul Aris warga Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Sebelum peristiwa tersebut terjadi, korban terlihat berjalan mondar-mandir di depan pabrik beton. Saat terlihat truk keluar pabrik, korban langsung berlari dan masuk ke bawa roda truk hingga terlindas.

Kapolsek Bangsal, AKP Sulianto mengatakan, korban diketahui mengalami gangguan kejiwaan dan baru keluar dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya. “Diduga korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara melindaskan tubuhnya ke roda truk yang bermuatan beton paku bumi,” ungkapnya, Kamis (29/8/2019).

Untuk mengevakuasi jasad korban yang berada di bawa roda truk bermuatan beton paku bumi tersebut, petugas mendatangkan dua alat berat. Mobil krane dan forklip didatangkan untuk mengevakuasi tubuh korban dan dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekardar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. (RelBJ/Zul)