FPPWD7 Bagikan Daging Qurban Idul Adha 1440 H. Dilapangan Merdeka Sungai Penuh

Iklan Semua Halaman

FPPWD7 Bagikan Daging Qurban Idul Adha 1440 H. Dilapangan Merdeka Sungai Penuh

13 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. usai melakukan penyembelihan hewan qurban di masjid raya sungai penuh, FPPWD7 membagikan daging qurban kepada masyakarat sungai penuh di lapangan merdeka depan gedung nasional.

Secara merata daging qurban dibagikan kemasyarakat sungai penuh dengan membawa bukti kupon yang sebelumnya dibagikan ke masyarakat. 

Ketua FPPWD7 defitra eka jaya Saat diconfirmasi awak portal buana menuturkan" qurban ini ibadah meski pun ada beberapa kandidat cawako yang menjadi peserta qurban namun tidak mengurangi lisensi kita sebagai ketua forum tidak melarang. Terlepas dari itu tujuan forum ini mengadakan ibadah qurban untuk turut serta memberikan yang bersifat positif kepada masyarakat terutama dihari raya qurban.

Semoga dengan adanya kegiatan ini seperti tahun sebelumnya dari forum berqurban 6 ekor sapi. Untuk tahun ini alhamdulillah 7 ekor sapi. Juga istimewa pak sandiaga uno cawapres pemilu 2019 ikut berqurban 1 ekor sapi juga para candidat turut berqurban di FPPWD7.ungkap Ketua FPPWD7 defitra eka jaya.

Defira eka jaya juga menambahkan. Saya berharap kepada anggota forum untuk selalu menjaga kekompakan persatuan jangan mudah terasut terpecah belah dan diadu domba oleh pihak yang ingin mengadu domba kita. Pungkas ketua FPPWD7 defitra eka jaya mengakhiri pembicaraan.

Ditempat terpisah Salah seorang masyarakat yang mendapatkan daging qurban menuturkan. " saya sangat senang adanya FPPWD7 dikota sungai penuh. Berbagai kegiatan sosial dilakukan dari FPPWD7. Ini membuktikan FPPWD7 peduli akan kota sungai penuh. Adapun isu isu yang berkembang mengatakan FPPWD7 bernuasa politik untuk calon tertentu itu tidaklah benar. Buktinya sudah kita lihat bersama. 

Baik bakti masyakarat juga kegiatan jalan santai maupun ibadah qurban yang sudah 2 kali dilaksanakan. Saya mendukung dan memberikan apresiasi atas kegiatan FPPWD7 yang selalu mengadakan kegiatan sosial. Semoga FPPWD7 semakin jaya kompak selalu dan tetap solid. Pungkas masyarakat. ( fc)

Loading...