FPPWD7 Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1440 H

Iklan Semua Halaman

FPPWD7 Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1440 H

13 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. forum Pemuda Peduli Wilayah Depati 7 ( FPPWD7) melaksanakan penyembelihan hewan qurban idul adha 1440 H selasa 13/ 08 didepan masjid raya sungai penuh. Penyembelian hewan qurban ini merupakan yang kedua kali 2 tahun berdirinya FPPWD7. 

Dalam hari raya idul adha 1440 H 2019 M FPPWD7 melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Yang paling istimewa pada idul adha 1440 H kali ini dari ketiga cawako ikut serta sebagai peserta qurban. Juga yang lebih istimewa capres 2019 sandiaga uno juga ikut berpatisipasi sebagai peserta qurban menyumbangkan 1 ekor sapi 

Turut hadir dalam penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan FPPWD7 didepan masjid raya wakil walikota sungai penuh H. Zul Helmi pusri amsy. Dipo ilham jalil juga turut hadir kasat pol PP kota sungai penuh dan Kepala badan kasbangpol.

H. Zul Helmi penasehat FPPWD7 menyampaikan. " saya selaku pembina sakaligus penasehat FPPWD7 memberikan apresiasi kepada ketua umum FPPWD7 defitra eka jaya atas kepemimpinan DEJ sebagai ketua forum yang cukup tangguh dalam memimpin FPPWD7 sehingga bisa menjadikan forum yang kuat dan solid.

Pada tahun ini merupakan kali yang kedua FPPWD7 melaksanakan ibadah qurban. Selama forum ini berdiri penuh dengan gonjang ganjing yang mengangap Forum ini akan bubar. Namun semakin banyak goncangan dan kabar yang tidak sedap sampai saat sekarang bisa kita lihat forum ini semakin tegak dan exis. Bahkan hewan qurban makin bertambah juga ikuti peserta qurban dari luar forum.

Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada sandiaga uno cawapres pemilu 2019 yang telah ikut serta berqurban untuk negri sungai penuh di FPPWD7. Juga ucapan terima kasih kepada fikar azami, pusri amsy, dan madrin jhoni yang telah ikut berqurban di FPPWD7.

Saya selaku pembina FPPWD7 mengharapkan mari kita bersatu. Forum ini alat pemersatu mari kita buktikan. Kegiatan yang dilaksanakan dari FPPWD7 ini merupakan hal yang sangat positif. Bukan kegiatan ini saja masih banyak lagi kegiatan yang positif bersifat sosial dan keagamaan.

FPPWD7 ini bukan terkhusus untuk pribumi saja. Semua masyarakat yang tinggal di 3 dusun. Pondok tinggi sungai penuh dan sungai bungkal baik itu pribumi maupun pendatang semua sudah tergabung didalam forum ini. Mengakhiri sambutan.

Setelah penyembelihan hewan qurban dilaksanakan nantinya daging akan dibagikan kepada warga sungai penuh yang sudah mendapatkan kupon di depan gedung nasional lapangan merdeka. ( fc)

Loading...