Jembatan Sumur anyir Ambruk. Hardizal S.Sos. : Aparat Hukum Segera Bertindak

Iklan Semua Halaman

Jembatan Sumur anyir Ambruk. Hardizal S.Sos. : Aparat Hukum Segera Bertindak

15 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait ambruknya pengerjaan jembatan penyebrangan desa sumur anyir kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh depan MTsN model mengundang perhatian ketua DPC PDI Perjuangan Kota sungai penuh Hardizal S.Sos 

Hardizal S.Sos melalui phone cell menghubungi awak portal buana menyampaikan. " ambruknya jembatan penyebrangan desa sumur anyir ini jelas tidak sesuai dengan bestek dan RAB nya. Pengerjaan jembatan ini diduga gagal dalam pelaksanaan tecnisnya. Ini jelas sudah merugikan negara. 

Mau diulang lagi pengerjaannya sudah pasti mengeluarkan anggaran. Saya mintak pihak aparat hukum segera ambil tindakan. Sudah jelas pengerjaan jembatan sumur anyir gagal dalam pengerjaannya dan sudah merugikan negara. Bukti sudah ada. Segera ambil tindakan. Jangan hanya diam dan tutup mata.

Bilamana tidak ada tindakan atas ambruknya jembatan sumur anyir yang telah merugikan negara saya selaku ketua DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh yang akan langsung ke pusat untuk melaporkan kejadian ambruknya jembatan sumur anyir ini." pungkas hardizal S.Sos ketua DPC PDI Perjuangan menutup pembicaraan melalui phone cell. ( fc)

Loading...