Kapolres Serang Kota Pimpin Sertijab Sejumlah Personel

Iklan Semua Halaman

Kapolres Serang Kota Pimpin Sertijab Sejumlah Personel

05 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Pergantian jabatan serta mutasi personel di lingkungan Polda Banten dan jajaran adalah suatu hal yang biasa, hal tersebut yang disampaikan oleh Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Firman Affandi, S.I.K., saat memimpin upacara serah terima jabatan, di lapangan Makopolres Serang Kota Polda Banten, Senin (5/8/2019).

Hal tersebut merupakan kebijakan pimpinan yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja Polri secara berkesinambungan, sesuai dengan manajerial organisasi dalam mencapai visi yang telah ditetapkan, yaitu Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Beberapa pejabat utama yang mengalami rotasi adalah, Wakapolres Kompol Muhammad Andra Wardhana, SH, S.IK digantikan oleh Kompol Mi’rodin, Kabag Sumda H. Sutrisno digantikan oleh Kompol Abdul Syukur Anwar, Kapolsek Serang Kompol Irwanda digantikan oleh Kompol Hadi Sucipto, Kapolsek Cipocok Kompol Bambang Wibisono digantikan oleh Kompol Agus Suprianto, Kapolsek Ciomas AKP Evisman digantikan oleh Iptu Ecep Rediana, Kapolsek Baros AKP Dedi Rudiman digantikan oleh Iptu Iip Setiadi, Kapolsek Curug AKP Mardison digantikan oleh Iptu Shilton, Kapolsek Padarincang AKP Syarif Hidayat digantikan oleh Iptu Undang Jumara dan AKP M. Sofian menggantikan Kapolsek Kramatwatu Kompol Dudung Djunaedi yang memasuki masa pensiun.

"Jabatan baru ini adalah suatu amanah dari Allah S.W.T. yang kelak akan kita pertanggungjawaban, oleh karena itu saya harapkan pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan dapat bertanggung jawab dengan jabatan yang baru," ujar Kapolres Serang Kota.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Muhammad Andra Wardhana menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Polres Serang Kota.

"Selama saya bertugas di Banten, terutama di Polres Serang Kota, banyak hal yang sudah saya lalui dan banyak yang sudah saya dapatkan," ujar Kompol Muhammad Andra Wardhana.

"Ini adalah dinamika kita sebagai anggota Polri, dan rotasi ini adalah suatu hal yang biasa di tubuh Polri. Syukur Alhamdulillah, selama saya disini, saya lihat anggota Polres Serang Kota sangat kompak dan mempunyai daya juang yang sangat tinggi," pungkasnya.( bidhum)