Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Laksanakan Kunker ke Bhayangkari Cabang Serang.

Iklan Semua Halaman

Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Laksanakan Kunker ke Bhayangkari Cabang Serang.

14 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi Tohir, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Bhayangkari cabang di wilayah daerah banten, setelah sehari sebelumnya Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten melakukan kunjungan kerja nya ke Bhayangkari Cabang Kota Tangerang, pada Selasa (13/8/2019)

Hari ini dilanjutkan dengan mengunjungi Bhayangkari Cabang Serang di Mapolres Serang, Jalan Bhayangkara, kawasan Puspemkab Serang, Kragilan, Rabu (14/08/2019) pukul 08.00 WIB.

Kedatangan Ketua Bhayangkari daerah banten disambut langsung oleh ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny Widya Indra Gunawan beserta anggota. 

Dalam kunjungan kerjanya, Ny Niken Tomsi Tohir mengikut sertakan wakil ketua Bhayangkari Daerah, Para Pengurus Daerah, Pengurus YKB daerah Banten, dengan
melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya, menerima Arahan dari Ketua Pembina Bhayangkari Daerah Banten, yaitu bapak kapolda, selanjutnya diadakan pemeriksaan administrasi sebagai bentuk tata tertib adiministrasi kelembagaan dalam mendukung kegiatan Bhayangkari Daerah , Yayasan, dan pengurus cabang, melaksanakan tatap muka, tanya jawab dan penyerahan cendramata beberapa lomba.

"Alhamdulillah, pagi ini saya bisa melaksanakan kunker ke Bhayangkari cabang Serang, setelah sebelumnya sudah kunjungi cabang kota tangerang, Semoga semuanya selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat menjadi Bhayangkari Indonesia,"terang Ny Niken.

Mengakhiri sambutannya, Ny Niken Tomsi Tohir berpesan untuk selalu tetap semangat dan menjaga kekompakan Bhayangkari cabang Serang, supaya dapat membantu tugas suami sebagai bhayangkara abdi negara dalam melayani masyarakat dan insya allah semuanya berjalan dengan baik.

Selanjutnya, Ketua bhayangkari daerah Banten melanjutkan kegiatan bhakti sosial ke yayasan bani syifa cikeusal dalam rangka Hari kesatuan gerak Bhyangkari ke 67 Tahun 2019. *(Ary/Bidhum)*
Loading...