Ketua DPW KPK TIPIKOR Prov Jambi Melakukan Kunjungan Ke Sungai Penuh

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Ketua DPW KPK TIPIKOR Prov Jambi Melakukan Kunjungan Ke Sungai Penuh

20 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Untuk meningkatkan kerjasama sesama KPK TIPIKOR ketua DPW KPK TIPIKOR provinsi jambi Adv Syamsul Rizal SE. SH melakukan kunjungan ke sungai penuh. Dalam kunjungan kesungai penuh Ketua DPW KPK TPIKOR provinsi jambi disambut ketua DPD KPK TIPIKOR kabupaten kerinci juga anggota intel kodim/ 0417 kerinci 

Kunjungan yang dilaksanakan ketua DPW KPK TIPIKOR provinsi jambi Adv Syamsul Rizal SE.SH ke sungai penuh bertempat di Korintji heritge. Ketua DPW  melakukan koordinasi membahas tupoksi dari KPK TIPIKPOR.

Ketua DPW Menuturkan." KPK TIPIKOR ini bukanlah LSM. Kita ini yayasan. Dalam melakukan tugas pemberantasan korupsi berjalanlah pada relnya jadikanlah kemaslahatan bagi masyarakat. 

Tugas KPK TIPIKOR dalam memberantas korupsi memang penuh tantangan. TNI maupun Polri merupakan mitra kita. Saya selaku ketua DPW KPK TIPIKOR meminta kepada DPD KPK TIPIKOR kabupaten kerinci dan sungai penuh tetap solid dalam menjalani tugas sebagai pemberantas korupsi. Jagalah nama baik KPK TIPIKOR.

Kita tidak bisa diinterfensi pihak manapun dalam menjalani tugas. Tegakkan lah kebenaran dalam memberantas korupsi. Ungkap ketua DPW KPK TIPIKOR provinsi Jambi.

Dilain pihak ketua DPD KPK TIPIKOR kabupaten kerinci boy bunyamin mengungkapkan. " saya sebelumnya minta maaf kepada ketua DPW KPK TIPIKOR dalam kunjungan ke sungai penuh kurang layanan dari kami. 

Kedatangan ketua DPW Secara mendadak tanpa ada pemberitahuan sehingga kedatangan ketua DPW kurang layanan dari kami DPD KPK TIPIKOR kerinci. 

Walaupun pertemuan kami secara mendadak dan waktu yang singkat namun pertemuan tersebut kami banyak mendapat pelajaran dan wejangan dari ketua DPW KPK TIPIKOR. Ungkap ketua DPD KPK TIPIKOR kabupaten kerinci boy bunyamin. ( fc)