Malam Takbiran Idul Adha 1440 H Polres Kerinci Giat Laksanakan Pengamanan

Iklan Semua Halaman

Malam Takbiran Idul Adha 1440 H Polres Kerinci Giat Laksanakan Pengamanan

10 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. pada malam takbiran hari raya idul adha 1440 H polres kerinci giat melakukan pengamanan dikota sungai penuh untuk antisipasi kecelakaaan maupum terjadinya tidak kriminal diwilayah hukum polres kerinci. Dalam pengamanan takbiran ini langsing dipimpin waka polres kerinci kompolbM Ridho dan para perwira polres kerinci 

Sebelum personil polres kerinci melaksanakan pengamanan diwilayah kota sungai penuh waka polres terlebih dahulu melakukan apel pasukan.

Dalam kesempatan ini selesai melakukan apel pasukan waka polres kerinci menyampaikan dalan wawancara dengan awak portal buana. " pada malam takbiran hari raya idul adha ini kami menurunkan sebanyak 100 orang personil dari polres kerinci untuk melakukan pengamanan.

Pengamanan ini kami lakukan untuk antisipasi terjadinya kecelakaan juga tindak kriminal diwilayah kota sungai penuh. Pengamanan ini personil dari polres kerinci menyebar ke tempat tempat yang rawan kecelekaan dan tindak kriminal.ungkap waka polres kerinci kompol M Ridho.

Waka polres menambahkan." kami menghimbau kepada masyrakat yang melakukan kegiatan takbiran agar jangan mengganggu ketertiban umum dan kelancaran dalam lalu lintas. Begitu juga bagi anak muda yang berkendara jangan melakukan balap liar yang akan membuat terganggunya kelancaran lalu lintas juga akan membahayakan diri. Pungkas waka polres kerinci kompol M Ridho.

Dalan suasana takbiran terpantau dalam keadaan lancar dan aman. Suasana takbiran hari raya idul adha 1440 H ini terlihat dari pesantren arafah ikut memeriakan dengan mengadakan pawai keliling sambil mengumandangkan gema takbir. ( fc)
Loading...