Pasi Ter Kodim 0417/ Kerinci Apel Besar Hari Pramuka Ke 58 Tahun 2019

Iklan Semua Halaman

Pasi Ter Kodim 0417/ Kerinci Apel Besar Hari Pramuka Ke 58 Tahun 2019

14 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Hari jadi pramuka ke 58 tahun pemerintahan kota sungai penuh melaksanakan apel besar hari pramuka Ke 58 tahun 2019 rabu 14/08. Bertempat di lapangan merdeka kota sungai penuh. Apel besar diikuti siswa siswa sekolah sekota sungai penuh. Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara apel besar tersebut kadis pendidikan kota sungai penuh Hadiyandra.

Dalam apel besar hari jadi pramuka ke 58 tahun 2019 turut hadir pasi ter Kodim 0417/ kerinci kapten inf Nasrul. Juga turut hadir dari mewakili kapolres kerinci.

Saat wawancara dengan awak portal buana pasi ter kodim 0417/ kerinci menyampaikan. " saya dari kodim 0417/ kerinci mengucapkan selamat hari jadi pramuka yang ke 58 tahun. Dihari jadi pramuka seindonesia ini jadilah cikal bakal yang akan tumbuh berguna bagi masyarakat 

Pramuka adalah mrmbentuk generasi muda untuk menjadi manusia yang berguna sebagaimana arti dari cikal kelapa. Buah kelapa itu semua berguna. Begitu juga pramuka dimanapun berada berguna bagi masyarakat luas.

Pesan saya untuk adik adik pramuka sesuai dari isi dasa darma pramuka itu selalu siap dimana pun untuk membantu dan menolong sesama manusia. Jauhi lah narkoba yang akaj merusak generasi muda. Pungkas pasi ter kodim 0417/ kerinci mengakhiri wawancara dengan awak portal buana.

Pelaksanaan apel besar hari jadi pramuka dilapangan merdeka berjalan lancar dan khitmat yang diikuti siswa siswa sekolah sekota sungai penuh juga majelis guru. ( fc)

Loading...