Pengerjaan Jembatan Desa Sumur Anyir Masih Tahap Pengecoran Sudah Ambruk

Iklan Semua Halaman

Pengerjaan Jembatan Desa Sumur Anyir Masih Tahap Pengecoran Sudah Ambruk

15 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Proyek pengerjaan jembatan penyebrangan desa sumur anyir kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh depan MTsN model yang menggunakan Dana Desa baru masih tahap pengecoran sudah ambruk. Penyebab ambruknya jembatan tersebut diduga adanya kesalahan tecnis pengerjaan.

Ambruknya jembatan penyebrangan desa sumur anyir tersebut menurut pengakuan salah seorang pekerja pada saat itu sedang melakukan pengecoran namun seketika itu juga jembatan tersebut ambruk dan menimpa dua orang pekerja yang mengakibatkan sakit dipinggang dan luka memar 

Pekerja yang jadi korban tersebut saat ini masih dalam perawatan dirumah dikarenakan tidak begitu parah luka yang diderita ungkap salah sorang pekerja.

Kades sumur anyir sedang berada dilokasi menuturkan. " kejadian ambruknya jembatan yang masih dalam tahap pengecoran ini secara mendadak saja. Pada saat saya akan mengantarkan makanan untuk pekerja jembatan itu langsung ambruk.

Ambruknya jembatan ini saya harus bongkar kembali dan mengulangi lagi pengerjaan jembatan ini. Ungkap kades sumur anyir kepada awak portal buana.

Ketua KPK TIPIKOR pada saat itu sedang berada dilokasi menyampaikan. " proyek pengerjaan jembatan yang masih dalam tahap pengecoran sudah ambruk saya merasa diduga adanya kesalahan dalam tecnis pengerjaan. Seakan akan proyek jembatan ini dikerjakan asal jadi saja.

Dengan kejadian ambruknya jembatan desa sumur anyir ini saya minta dari pihak inspektorat untuk turun kelokasi mencek pengerjaan jembatan tersebut. Jangan hanya bisa diam. Bilamana ada laporan dari Rekanan LSM hanya bisa menjawab pengerjaan sudah sesuai dengan RAB ungkap Ketua KPK  TIPIKOR kepada awak portal buana. ( fc)
Loading...