Pengerjaan Pagar SD 77/III siulak Mukai Tinggi Diduga Asal Jadi Tidak Menggunakan Papan Informasi

Iklan Semua Halaman

Pengerjaan Pagar SD 77/III siulak Mukai Tinggi Diduga Asal Jadi Tidak Menggunakan Papan Informasi

03 August, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Lagi lagi Proyek pengerjaan dari dinas pendidikan kabupaten kerinci dikerjakan pihak ketiga diduga asal jadi tidak menggunakan papan informasi yang tidak diketahui berapa anggaran dan dari cv mana yang mengerjakan proyek tersebut.

Proyek pengerjaan pagar SD 77/ III siulak mukai tinggi yang diduga asal jadi tersebut dikerjakan oleh pihak ketiga diketahui sebagai kontraktor salah seorang tim sukses bupati kerinci saat pilkada 2018 yang lalu.

Saat awak portalbuana beserta Ketua KPK TIPIKOR langsung turun kelokasi terlihat adanya kejanggalan dalam pengerjaan proyek tersebut. Juga tidak menggunakan papan kegiatan informasi yang tidak diketahui berapa anggaran.

Ketua KPK TIPIKOR menuturkan." saya melihat dari pengerjaan proyek pengerjaan pagar SD 77/ III siulak mukai tinggi ini banyak kejanggalan diduga asal jadi. Galian pondasi yang tidak pada ukurannya. Juga anggarannya berapa dari cv mana yang mengerjakan tidak diketahui karena tidak ada memasang papan kegiatan informasi. Ungkap ketua KPK TIPIKOR.

Proyek ini dalam anggaran yang saya ketahui sebesar 167.500.000 rupiah namun pengerjaannya diduga tidak sesuai dengan gambarnya. Dari informasi yang saya dapat proyek pengerjaan tersebut dikerjakan salah seorang kontraktor tim sukses bupati pilkada 2018 ataa nama dian fhoto 

Adanya pengerjaan yang diduga asal jadi ini saya minta dari dinas pendidikan kabupaten kerinci untuk mencek kembali pengerjaannya jangan hanya bisa diam. Lemah dalam pengawasan proyek proyek yang dikerjakan pihak ketiga pungkas Ketua KPK TIPIKOR mengakhiri pembicaraan. 

Awak portal buana dan ketua KPK TIPIKOR menyambangi kediaman kontraktor dian fhoto untuk confirmasi terkait pengerjaan diduga asal jadi tersebut namun yang bersangkutan tidak berada dikediamannya.( fc)