Pengurus Alumni PGAI Padang Lintas Angkatan Telah Terbentuk

Iklan Semua Halaman

Pengurus Alumni PGAI Padang Lintas Angkatan Telah Terbentuk

16 August, 2019

PORTALBUANA.COM, PADANG. Jumat 16/08/2019, Berawal dari informasi yang disebarkan di grup WA Alumni ex PGAI bahwa untuk meningkatkan tali silaturahmi antara alumni PGAI semua angkatan, perlunya dibentuk kepengurusan Alumni ini.

Tujuan dari dibentuknya Pengurus Alumni Lintas Angkatan ini adalah untuk lebih eratnya ikatan tali silaturrahmi semua angkatan, agar bisa mengenal antara sesama yang pernah mengecap pendidikan di PGAI. dan dengan adanya kepengurusan Alumni ini diharapkan lebih mudahnya saling menghubungi untuk memperhatikan kemajuan Almamater.


Kepengurusan Alumni Lintas Angkatan 2019 - 2022 telah terbentuk dan dikukuhkan serta dilantik pada hari Jum'at 16/08/2019. 

Salah Seorang Alumni PGAI th 1983 yang juga pernah mengajar di PGAI, ( Muzakir } juga memberikan supportnya via chat di fb ,mengatakan, "saya sangat bersyukur kepengurusan Alumni PGAI lintas angkatan ini terbentuk, agar kita yang pernah menimba ilmu di PGAI ini bisa sama-sama memperhatikan tempat kita pernah dididik dulu, dan semoga Pengurus yang terpilih bisa mengadakan pertemuan besar untuk semua Alumni, dengan menyebarkan undangan baik itu via Media, agar bisa terjangkau dengan Alumni - alumni PGAi yang lain yang tidak terjangkau dengan GRUP WA, Media FB ataupun via Telepon."Pungkas Muzakir


Alumni Eks PGAI lintas Angkatan sangat banyak yang ingin menghadiri acara (pertemuan) Alumni ini, namun karena keadaan dan situasi yang tidak memungkinkan mereka hanya bisa support dengan ucapan, bahwa mereka semua Siap untuk memberikan dukungan kepada Pengurus Alumni yang terpilih demi kemajuan Almamater mereka. 

Kepengurusan Alumni PGAI Lintas Angkatan Priode 2019 - 2022 yang terbentuk dan dikukuhkan adalah, 


Seluruh Alumni PGAI juga ikut mengucapkan selamat kepada Salah Seorang Alumni PGAI (Bakri Bakar ) yang telah terpilih menjadi Anggota DPRD Propinsi Sumater Barat, dengan Ucapan Selamat dan Sukses, Semoga Sehat dan Amanah. "(SC)
Loading...