Penyelenggaraan TdS 2019 Dinas Perhub Sungai Penuh Turunkan 100 Personil

Iklan Semua Halaman

Penyelenggaraan TdS 2019 Dinas Perhub Sungai Penuh Turunkan 100 Personil

06 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Penyelenggaran Balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) 2019  kembali dilaksanakan. Peleksanaan tersebut pada tanggal pelaksanaan, adalah 2-10 November 2019.penyelenggaraan TdS merupakan kali ke-11 pelaksanaan TdS tersebut.

Adpun rute yang akan dilalui dalam TdS yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 - 10 oktober tersebut Etape I  : Kota Pariaman - Tanah Datar Etape II : Pasaman - Bukit Tinggi Etape III: Payakumbuh - Sawahlunto Etape IV : Limapuluh Kota - Dharmasraya Etape V: Kabupaten Solok - Agam Etape VI : Padang Panjang - Solok Selatan Etape VII: Kayu Aro- Kerinci Etape VIII: Sungai Penuh - Pesisir Selatan Etape IX  : Pesisir Selatan - Padang.

Adapun kota sungai penuh juga menjadi sasaran TdS etape VIII persiapan demi persiapan telah disiapkan dari dinas perhubungan kota sungai penuh agar pelaksanaan TdS berjalan dengan lancar dan sukses nantinya

Kadis perhubungan sungai penuh syamsul bahrun SH menuturkan" peherlatan tour de singkarak yang akan diselenggarakan pada bulan oktober nanti kami dari dinas perhubungan telah mempersiapkan dalam kelancaran arus lalu lintas yang akan dilalui TdS nanti dengan menurunkan 100 orang personil dari dinas perhubungan.

Kami juga bekerjasama dari kepolisian polres kerinci yang akan menurunkan 60 orang personil dalam mengamankan lalulintas pada penyelenggaraan TdS yang akan diselenggarakan pada bulan oktober nanti.

Perhelatan TdS ini merupakan perhelatan akbar. Sekitar 30 negara yang akan mengikuti TdS tersebut. Sebagai tuan rumah kota sungai penuh dalam penyelenggaraan TdS tidak terlepas dari dukungan masyarakat kota sungai penuh demi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan TdS mari sama sama kita sambut nantinya para tamu tamu manca negara ungkap kadis perhubungan.

Kadis perhubungan menambahkan" pada acara yang akan digelar nanti bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan kami menghimbau demi kelancaran acara TdS untuk sementara selama satu hari mari kita sterilkan jalan rute yang akan dilalui TdS diminta masyarakat untuk tidak memalui rute yang akan dilalui TdS demi kelancaran dan kesuksesan Tds pungkas kadis perhubungan Syamsul Bahrun SH. ( fc)