Selepas Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera, Bupati Tanjabbar Safrial Adakan Resepsi Kenegaraan

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Selepas Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera, Bupati Tanjabbar Safrial Adakan Resepsi Kenegaraan

18 August, 2019

PORTALBUANA.COM - KUALA TUNGKAL. Bupati Tanjab Barat Dr Ir H Safrial MS pimpin resepsi kenegaraan di rumah jabatannya untuk menghargai jasa para pahlawan. 

Setelah dilaksanakan peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan ke 74 tahun RepubIik Indonesia, sorenya dilaksanakan Aubade dan Upacara Penurunan Bendera. Dan malam harinya Pemkab Tanjab Barat mengadakan malam resepsi kenegaraan,  Sabtu (17/8) malam. 

Acara ini dihadiri Bupati Safrial beserta istri Ny.Cici Halimah Safrial, Wakil Bupati Drs Amir Sakib beserta istri Ny. Djuniasih Amir,  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pj. Sekda Yon eri, Para Staf Ahli, Para Asisten,  para para kepala OPD, Wakil Ketua Dprd Mulyani Siregar,  Angota Dprd Tanjabarat,  Veteran, Ormas,  OKP,  Orsos,  Paskibraka, serta undangan lainya

Pada kesempatan tersebut Bupati Safrial atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung barat menyampaikan terimakasih kepada Paskibraka, yang telah malaksanakan tugas kenegaraan yang wajib harus kita laksanakan hari ini. 

"Begitu pula saat pelaksanaan Aubade dan Upacara Penurunan Bandera telah dilaksanakan dengan Khidmat yang merupakan bukti keseriusan kita untuk mengisi Kemerdekaan ini betul-betul dengan hati"  ujarnya 

Lebih lanjut Safrial menyampaikan, perlu dipahami bersama kemerdekaan Bangsa Indonesia tidak merupakan hadiah yang kita terima. Kemerdekaan Negara Republik Indonesia betul-betul diperjuangkan oleh pendahulu-pendahulu kita" ungkapnya

"Mari menyamakan langkah dengan etos kerja demi Tanjung jabung barat yang lebih maju, menuju Indonesia unggul," tandasnya.

Sementara itu Yon Heri, Pj Sekda sekaligus Ketua Panitia peringatan Hari Jadi ke 54 tahun Tanjab Barat dan HUT ke 74 tahun Republik Indonesia menyampaikan berbagai kegiatan diselenggarakan. Kegiatan tersebut diantaranya Pencanangan bulan serengkuh dayung serentak ke tujuan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, kemudian lintas alam, renungan suci hingga upacara pengibaran bendera.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan kita bersama. Mohon maaf atas segala kekurangan," katanya.

Acara malam kenegaraan dilanjutkan dengan acara hiburan musik, menampilkan orkestra kuntala calember dan santapan kuliner rakyat.(a
fidal)