Suka Jaya FC Melaju ke Semi Final Open Tournament IPPM CUP IV Muara Basung

Iklan Semua Halaman

Suka Jaya FC Melaju ke Semi Final Open Tournament IPPM CUP IV Muara Basung

30 August, 2019

PORTALBUANA.COM, DURI. Jumat, 30/08/2019. Open Tournament IPPM IV yang berlangsung di Muara Basung Kec. Pinggir Kab.Bengkalis, Pada sore tadi telah memasuki 1/8 Final, dimana berlangsung pertandingan antara kesebelasan Suka Jaya FC Melawan Bhayangkara Mandau FC.

Pertandingan antara kedua kesebelasan terlihat sangat seru, dari awal babak pertama sampai berakhir babak pertama, kedua kesebelasan berusaha saling mencari peluang untuk membobolkan gawang lawan. Namun sampai Babak pertama berakhir tak satupun Gawang yang bisa dibobol, skor tetap 0 - 0.


Pada Babak Kedua Tim Suka Jaya FC mencoba meningkatkan permainannya, dan berusaha untuk membobol gawang Bhayangkara Mandau FC, Namun semua usaha yang dilakukan Suka Jaya FC tidak membuahkan hasil, dan sampai akhir Babak kedua Skor tetap 0 - 0,  pertandingan dilanjutkan dengan penambahan waktu 10 X 2, Namun skor masih sama seperti semula, 0 - 0, akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan Adu Finalty.


Pada Adu Finalty Dipastikan SUKA JAYA FC Melaju ke Semi Final, setelah mengalahkan BHAYANGKARA MANDAU FC dengan Skor 6-5.(sc)