Sukses Bangun 4 Ruko Dikelolah Bumdes, Kades Koto Renah Lakukan Pengaspalan 1.840 M Jalan Desa

Iklan Semua Halaman

Sukses Bangun 4 Ruko Dikelolah Bumdes, Kades Koto Renah Lakukan Pengaspalan 1.840 M Jalan Desa

05 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kades Koto renah Eva Haryadi, Rio saat dijambangi awak Portalbuana pada Minggu 04 Agustus 2019 di Desa Koto renah Kecamatan Pesisir bukit ianya sedang melakukan pengaspalan jalan di desanya Koto renah.

Saat dikonfirmasi Eva Haryadi, Rio mengatakan setelah membangun empat ruko yang dikelola oleh BUMDES Tanggo batu Desa Koto renah kali saya kembali menata desa dengan melaksanakan pengaspalan dengan volume 1.840 M dan besaran anggaran adalah Rp.240.000.000,- ( Dua ratus empatpuluh juta rupiah ) berasal dari Dana Desa (DD) tahun 2019.

Dengan ADD dan DD yang diterima cukup besar, jadi menurut saya harus dimanfaatkan secara baik demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Apalagi keberhasilan kinerja aparat desa akan sangat berdampak pada keberhasilan program Pemerintah desa, Pemerintah daerah bahkan Peneruntah pusat katanya.
Karena itu sebagai aparatur desa / Kepala desa yang memiliki tanggung jawab dan kapasitas maka saya harus mengayomi masyarakat desa kearah yang kebih baik dan sejahtera.

Keberhasilan pembangunan yang saya lakukan di Desa Koto renah ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan kerjasama dari masyarakat, pemuda serta para perangkat desa yang saling bergandengan dalam program pembangunan desa, ini dikarenakan oleh setiap komponen masyarakat, perangkat desa sudah mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik, sehingga bisa bersama-sama menata masyarakat dan membangan desa sesuai dengan program pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah pusat kata pak Kades.

@m.syafruddin.