Terlalu Sibuk Dengan Tugasnya Sekwan DPRD Tulang Bawang Jarang Masuk Kantor.

Iklan Semua Halaman

Terlalu Sibuk Dengan Tugasnya Sekwan DPRD Tulang Bawang Jarang Masuk Kantor.

09 August, 2019

PORTALBUANA..COM - TULANG BAWANG. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, H.Badaruddin SE,MH dikabarkan 'menghilang' dari ruang kerjanya.

Sudah sekian kali nya awak media berkunjung ke DPRD Kabupaten Tulang Bawang untuk bertemu H Badaruddin SE,MH untuk mengkonfirmasi tentang dugaan perjalan Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang difiktifkan oleh oknum ASN, namun keberadaan Sekwan tidak di ketahui keberadaan nya.

Pasalnya, sudah untuk sekian kali awak media datang untuk bertemu, namun ruang kerjanya selalu tertutup, dan hanya di tunggu oleh staf nya, disaat awak media bertanya kepada salah satu staf yang ada di DPRD Kabupaten Tulang Bawang, mereka menjawab bahwa Sekwan H Baddaruddin SE,MH tidak permah masuk dan hanya waktu Sidang Paripurna saja beliau hadir dan ada di Kantor DPRD Kabupaten Tulang Bawang, selesai Sidang beliau langsung pergi begitu saja dari ruang Sidang. Cetus salah satu staf yang enggan di sebut namanya.

Menurut salah satu staf yang berkerja, kalau mau cari Sekwan nya mending mencari Mutiara di tengah lautan India,! dikarenakan beliau jarang sekali untuk ada di ruang kerjanya, karenakan beliau terlalu sibuk sekali dan jarang meliat batang hidung nya. Penjelasan staf kepada awak media.

Namun awak media menghubung kepada Sekwan H Badaruddin SE,MH melalui salah satu Aplikasi Wathssap,  untuk mengkomfirmasikan tentang dugaan perjalana Sekretariat DPRD Tulang Bawang yang difiktifkan, tetapi sungguh disayangkan karena Sekwan sedang tugas sibuk di Provinsi dari hari Senen sampai Rabu.

"Kalau saya lagi ada tugas sehingga saya tidak berada di ruang kerja, dan saya sangat sibuk sekali", keterangan dari Sekwan melalui Via Chat Whatssap. Kebetulan kamu datang keruang kerja saya nya, saya ada kegiatan di Provinsi, maka kita tidak pernah ketemu.

Disaat awak media meminta waktu kira-kira kapan untuk bisa bertemu untuk mengkonfirmasikan dugaan perjalanan Sekretariat DPRD Tulang Bawang yang difiktifkan, namun tidak di tanggapi dari Sekwan dan di abaikan begitu saja, seolah-olah dianggap beliau membaca sebuah koran atau majalah saja.

Kami sebagai awak media berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang bisa bertindak tegas kepada oknum-oknum yang melanggar aturan dan  jarang masuk kerja bahkan tidak pernah berada di ruang kerjanya, dikarenakan pihak Legislatif adalah tanggu jawab nya juga Bupati dan Wakil Bupati nya.

Sehingga berita ini diterbitkan di Media PORTAL BUANA Online News belum bisa mengkonfirmasikan pemberitaan tentang dugaan perjalanan Sekretariat DPDR Tulang Bawang yang difiktikan oleh oknum ASN. (Andre Arya Clinton)

Loading...