Wawako Sungai Penuh Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke 74 Tahun

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Wawako Sungai Penuh Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke 74 Tahun

17 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 74 tahun 17 agustus 2019 yang langsung bertindak sebagai inspektur upacara walikota sungai penuh, pemerintahan kota sungai penuh kembali melaksanakan acara penurunan bendera merah putih pada sorenya. Pelaksanaan acara penurunan bendera merah putih bertempat dilampangan merdeka sungai penuh.

Dalam pelaksanaan acara penurunan bendera merah putih yang bertindak sebagai inspektur upacara langsung dipimpin wakil walikota sungai penuh. Penurunan bendera tersebut diikuti seluruh ASN dilingkungan pemerintahan kota sungai penuh juga siswa siswa.

Turut hadir dalam pelaksanaan penurunan bendera merah mutih dandim 0417/ kerinci. Kapolres kerinci dan Kajari sungai penuh beserta ketua pengadilan negeri sungai penuh. forkopimda dan SOPD dan anggota DPRD kota sungai penuh juga turut dalam pelaksanaan penurunan bendera merah putih.

Menjelang pelaksanaan detik detik penurunan bendera merah putih acara diawali dengan obade menampilkan lagu lagu kebangsaan dari Drum Band SMA 1 sungai penuh.

Rasa kecintaan akan tanah air masyarakat kota sungai penuh turut menyaksikan pelaksanaan penurunan bendera merah putih. 

Penuruanan bendera merah putih dari PASKIBRAKA diirngi lagu kebangsaan indonesia raya berjalan dengan penuh khitmat dan lancar. Bendera setelah diturunkan anggota PASKIBRAKA menyerahkan duplikat sang merah putih kepada inspektur upacara wakil walikota sungai penuh.

Usai pelaksanaan penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 74 tahun masyarakat kota sungai penuh yang turut menyaksikan pelaksanaan penurunan bendera disugukan penampilan dari Drum Band SMP 2.

Dari pantauan awak portal buana pelaksanaan penurunan bendera merah putih HUT kemerdekaan RI ke 74 berjalan dengan lancar. ( fc)