Wawancara Ekslusive Dengan Emi Zola Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh;

Iklan Semua Halaman

Wawancara Ekslusive Dengan Emi Zola Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh;

14 August, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Politik Dengan Berpolitik Jalan Menuju Sirotolmustakim Ampuh Untuk Berlomba-lomba menggelar Kebajikan

Dengan diterbitkannya Surat Keputusan DPP Nasdem tanggal 8 Juli 2019 yang ditandatangani oleh Ketumnya Surya Paloh berisikan pemberian kepercayaan kepada Emi Zola untuk menyandang jabatan  Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh, serta dilampirkan susunan terbaru nama-nama dewan pengurus Nasdem Kota Sungai Penuh, merupakan sarana menuju sirotolmustakim bagi Emi Zola untuk bisa berbuat lebih besar dan banyak lagi bagi rakyat dan masyarakat Kota Sungai Penuh yang sudah terlanjur dicintai dan dielukannya selama ini.

Untuk lebih jelasnya, bagaimana debut dan kesanggupan politiknya Emi Zola, berikut ini hasil petikan wawancara ekslusive awak media ini dengan Emi Zola yang telah menganut kuat prinsip bahwa politik dengan berpolitik sesungguhnya merupakan sarana paling ampuh bagi setiap diri bila ingin berlomba-lomba berbuat kebajikan karena alasannya ranah politik itu mewadahi segala kepentingan orang banyak sebagaimana diamanahkanNYa bahwa segala sesuatu itu bagi kemaslahatan sekalin umat.

Hasil Petikan wawancara Ekslusive Awak Media Ini Dengan Emi Zola Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh.
Awak Media ini. "Apakah benar ibuk telah menerima mandat kepercayaan dari pak Surya Paloh Ketum DPP Nasdem untuk memimpin Partai Nasdem Kota Sungai Penuh?


Emi Zola Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh. "Sebelumnya perlu diluruskan, bila disebut mandat itu nuansanya terlalu politis. Tapi, lebih pasnya disebut iya mendapat kepercayaan dari pak Surya Paloh untuk memimpin Nasdem Kota Sungai Penuh agar bagaimana partai Nasdem bias lebih disukai dan disenangi serta diharapkan mampu menjadi wadah bagi rakyat atau masyarakat guna menyampaikan aspirasi yang menjadi keluh kesah dan jerit tangisnya secara luas dan merata dalam Kota wilayah Sungai Penuh untuk didapatkan solusi membangun dan maju.

Awak Media ini. "Kenapa ibuk lebih tertarik menyebut sebuah kepercayaan, hingga bersedia menjadi juntrungan bagi seluruh pengurus, kader, massa serta simpatisan partai Nasdem Kota Sungai Penuh?

Emi Zola Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh. "Kalau sebuah kepercayaan, tentu melekat dengan sebuah pertanggungjawaban bagaimana Nasdem Kota Sungai Penuh bisa lebih solid dan menjadi besar dengan segala kesanggupan yang bisa dibuat bagi segala kemajuan. Jika disebut mandat tentu konotasinya identik dengan sesaat yang selalu bermuara pada kepentingan sesaat pula.

Awak Media ini. "Selaku Ibuk Wali Kota Sungai Penuh, banyak yang meragukan keseriusan dan kesanggupan Ibuk Emi Zola didalam memimpin Nasdem, bagaimana tanggapan Ibuk?

Emi Zola Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh;Jika dipandang dari sisi politisnya, merupakan sesuatu hal sah-sah saja dan wajar bila ada yang beranggapan demikian. Tapi, ketahuilah lebih dulu siapa dan darimana serta bagaimana aktifitas hidup saya selama ini hingga sampai masa sekarangnya.

Awak Media ini. "Maksud ibuk? Emi Zola Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh. "Saya ini bukanlah Emi Zola yang langsung saja disebut atau menjadi Ibuk Wali Kota. Tapi saya dibesarkan dari orang tua yang telah memilki trik politik tingkat daerah maupun Provinsi. 

Ditambah pengalaman dua periode mendampingi Bapak AJB memangku jabatan politis tertinggi selaku Wako Sungai Penuh. Tentu, banyak sedikitnya katakanlah ada sesuatu tak terakomodir yang membutuhkan focus besar dengan tupoksinya politik ditengah public, diantaranya seperti bagaimana kepedulian yang sinkron dengan kemajuannnya zaman khususnya menyangkut kemajuan kaum hawa. 


Awak Media ini. "Jadi ibuk focus pada perjuangan kaum hawa saja, sementara setiap yang namanya partai miliknya seluruh rakyat atau masyarakat dengan kewajiban memperjuangkan segala aspirasi berkembang?.

Emi Zola Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh. "Tidaklah demikian, bukankah disebut diantaranya yang perlu focus perhatian dari kerjanya politik. Sudah pasti segala kepentingan rakyat dan masyarakat akan diperjuangkan bersama pengurus, kader serta masa dan simpatisan partai, hingga diharapkan bisa  membuat partai jadi lebih besar dengan segala apa telah dibuat dan digelar.

Awak Media ini. "Apa konsep politik ibuk didalam meraih tujuan yang diharapkan itu?
Emi Zola Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh. "Konsepnya simple, selain menerapkan prinsip amar makruf nahi mungkar, diperlukan juga semangat besar untuk bisa berlomba-lomba berbuat kebajikan karena buah agungnya politik dan berpolitik adalah kemaslahatan bagi sekalian orang yang bisa diraih notabenenya bagi peningkatatan kesejahteraan serta kemakmuran yang menjadi tujuan pembangunan secara nasional menurut pembukaan UUD 1945.

Awak Media ini "Jadi, kenapa kesanggupan demikian tak diterapkan dengan jabatan selaku Ibuk Wako Sungai Penuh?
Emi Zola Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh. "Segala upaya menuju sukses yang diharap itu telah digelar sebatas tupoksi selaku Ketua Tim Penggerak PKK serta pendamping suami yang baik dengan ragam kontribusi membangun yang bisa diberikan. Selain itu, perlu dipahami bahwa selagi bumi ini terkembang dengan segala aktifitas dan kehidupan sekalian umat, maka selama itulah diperlukan yang namanya terobosan pembangunan segala bidang dengan segala kemajuan mesti diraih serta ragam perobahan tuntutan menurut zaman yang perlu dicapai. 

Bukanlah suatu pekerjaan yang bisa dituntaskan secara permanen oleh pemerintahan AJb atau sampai kapanpun oleh siapa dipercayai memimpin Kota Sungai Penuh seabad mendatang. Maka, disebut untuk bisa sinkronnya perlu fokusnya dari sebuah kerja politik seperti perjuangan melalui Partai Nasdem Kota Sungai Penuh yang dipimpin.

Awak Media ini. "Okeylah ibuk, mantap. Selamat Idul Adha dan Selamat atas dipercayainya Ibuk Emi Zola memimpin Nasdem Kota Sungai Penuh serta sukses selalu buat Partai Nasdem Kota Sungai Penuh.

Emi Zola Ketum Nasdem Kota Sungai Penuh;. "Amin, dengan ucapan yang sama Maaf lahir dan bathin, dan salam buat seluruh rekan Pers maupun LSM, serta salam Nasdem bagi segala kemajuan yang diharap bersama di Kota Sungai Penuh ini. Amin, [email protected] Tigane, Engla Kusuma, dan Y Generasi Milenia serta FBDKS beserta kemarkamnya Kerinci. ( fc/yani akaw)
Loading...