Asap Dimana mana, KOPI Bersama ACT Bagi Bagi 2.000 Masker

Iklan Semua Halaman

Asap Dimana mana, KOPI Bersama ACT Bagi Bagi 2.000 Masker

14 September, 2019

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) berbagi Masker kepada pengendara di seputaran Rantauprapat pada Jum’at 13 September 2019 selesai shalat Jum’at bersama ACT Labuhanbatu.

Kegiatan ini di lakukan karena kabut asap ada di mana mana menyelimuti sebagian besar kota rantauprapat, yang mana di ketahui kabut asap di duga akibat kebakaran hutan di Riau, Palembang dan Jambi yang mengakibatkan Daerah Kabupaten Labuhanbatu terkena imbasnya juga.

Dwi Mahyudi selaku kepala Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) ACT Labuhanbatu kepada awak media membenarkan kegiatan tersebut.

"Ya benar kita MRI bersama KOPI hari ini melakukan giat bagi bagi masker sebagai bentuk partisipasi kita kepada masyarakat karena kondisi lingkungan belakangan ini, 


Adapun titik yang menjadi tempat pembagian adalah depan masjid baitul muhsinin perisai pada pukul 09:00wib s/d selesai dilanjutkan pada selesai shalat Jum’at di depan masjid agung rantauprapat. Sebanyak 2.000 Masker kita bagikan ke masyarakat, ucap Wahyudi.

Lebih lanjut Maniso ST, selaku ketua Kopi mengungkapkan " Ini adalah upaya kita membantu masyarakat labuhanbatu dengan membagikan masker kepada pengendara agar kiranya polusi udara yang sekarang ini tidak mengurangi aktivitas masyarakat labuhanbatu dan bisa mencegah terjadinya terjangkit Ispa. dan menjadi solusi awal bagi masyarakat. Ucapan terima kasih banyak kepada ACT LABUHANBATU yang sudah memfasilitasi acara ini. Ungkap Maniso, ST. [sh]