Bakti Sosial Keluarga Besar IKMR Bathin Solapan Pembagian 3000 Masker Kemasyarakat Di Km.18 Kulim

Iklan Semua Halaman

Bakti Sosial Keluarga Besar IKMR Bathin Solapan Pembagian 3000 Masker Kemasyarakat Di Km.18 Kulim

13 September, 2019


PORTALBUANA.COM - BHATIN SOLAPAN. Semakin parahnya asap yang menyelimuti daerah Riau dikarenakan pembakaran lahan yang berada di Riau juga di wilayah propinsi luar Riau yang mengakibatkan pencemaran udara yang makin parah, keluarga besar IKMR Bathin Solapan mengawali kegiatan Bhakti Sosial pembagian masker kepada setiap masyarakat yang melintas di seputaran pasar sidomulyo km.18 kulim. 

Turut hadir dalam bakti sosial tersebut kepala Desa Boncah Mahang Bapak ROMA YONO Beserta staf Desa Boncah Mahang ikut andil dalam kegiatan pembagian masker kepada masyarakat, Dari pihak Unit lantas juga hadir Bapak Dharma juga Bapak Doni yang ikut membantu kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Kegiatan Bhakti Sosial pembagian masker tersebut dimulai dari jam 9 pagi dini hari pada hari jum'at (13/09). 

Dengan adanya cepat tanggap dari keluarga besar IKMR Bathin Solapan terhadap bencana asap di Kabupaten Bengkalis khususnya Bathin Solapan yang sudah sampai ke level berbahaya, sudah membantu masyarakat dalam melakukan aktifitas seperti biasa. 

Salah satu anggota dewan terpilih dari kec. Bathin Solapan Bapak SURYA BUDIMAN, yang Langsung memakaikan masker kepada pengguna sepeda motor yang sedang melintas di pasar sidomulyo,

Berkat kerja sama semua pihak dan semua lapisan baik pemerintah, keluarga besar IKMR Bathin Solapan, juga masyarakat kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan lancar.

Dalam obrolan singkat dengan salah seorang yang bernama wiwid dapat masker dari bhakti sosial IKMR beliau menuturkan kepada awak media portal buana "saya sangat bersyukur kali dengan adanya cepat tanggap darurat asap yang dilaksanakan oleh teman teman dari IKMR Ini bisa memperdulikan kesehatan terhadap kami yang awam  masalah kesehatan, pungkasnya mengakhiri pembicaraan. ( sht)