Bupati Tanjab Barat Safrial Pastikan Daftar Cagub Ke PDI Perjuangan

Iklan Semua Halaman

Bupati Tanjab Barat Safrial Pastikan Daftar Cagub Ke PDI Perjuangan

13 September, 2019

PORTALBUANA.COM - JAMBI. Langkah Politik Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir. H. Safrial, MS untuk merebut BH 1 Jambi Semakin Terbuka . Hal ini Berdasarkan Informasi yang disampaikan Direktur Eksekutif Media Center Safrial, Hendra Koto, Bahwa Safrial akan segera mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Jambi  di DPD PDI Perjuangan Prov Jambi .            

" Benar, Hari ini Insyaallah Jumat Pak Safrial Akan Mengambil Dan Daftar sebagai Calon Gubernur di DPD PDI Perjuangan Jambi " tutur koto.                                                
Hendra Koto juga menambahkan bahwa Peluang Pak Safrial Untuk merebut Perahu PDI -P sangat besar, mengingat beliau adalah Kader Murni dan Pernah menjabat ketua DPD PDI - P Prov Jambi, dan sekarang beliau masih tercatat sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Jambi.     

" ya membaca peluang pak safrial, saya pikir sangat besar, beliaukan kader internal, dan selama ini beliau terbukti sukses membesarkan partai dan Iklim Politik di PDI-P sendirikan selalu mendorong dan mendukung kader internal lebih dahulu, ungkap koto ".                                

Hari ini Kita akan kawal pendaftaran pak Safrial ke PDI -P Jambi, dan akan meMobilisasi Simpatisan dan Relawan yang akan turut serta ke Jambi(a.fidal)