Dinas Pehubungan Kota Sungai Penuh Laksanakan Penertiban Parkir Liar

Iklan Semua Halaman

Dinas Pehubungan Kota Sungai Penuh Laksanakan Penertiban Parkir Liar

05 September, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dinas perhubungan kota sungai penuh giat melakukan penertiban parkir liar kamis 05/ 09 dikawasan jalan protokol maupun pasar yang tidak memliki izin dari dinas perhubungan. Yangmana parkir liar tersebut tumbuh bagaikan jamur yang meresakan masyarakat juga mengganggu kelancaran lalu lintas jalan.

Parkir liar yang menjamur dikawasan kota sungai penuh tersebut jelas sudah merugikan serta mengurangi PAD. Menjamurnya parkir tersebut dinas perhubungan mulai gencar melakukan penertiban parkir liar. Penertiban yang dilakukan dinas perhubungan dipimpin langsung dipimpin kasi parkir dan terminal dian wahyudi.

Saat wawancara dengan awak portal buana kasi parkir dan terminal dian wahyudi penyampaikan. " penertiban parkir liar dikawasan sungai penuh dari dinas perhubungan ini karena sudah meresakan masyarakat yang  parkir sebentar dipungut uang. Juga sudah mengurangi PAD karena uang parkir yang dipungut teraebut tidak ada setoran ke dinas perhubungan untuk PAD.

Saat ini kami melakukan pendataan parkir resmi yang sudah ditetapkan dinas perhubungan. Parkir resmi yang sudah terdata dari dinas perhubungan sebanyak 23 titik. Bilamana dari lebih dari 23 titik tersebut juga tidak mempunyai identitas parkir yang sudah dikeluarkan dinas perhubungan dianggap parkir liar. Ungkap kasi parkir dan terminal

Lebih lanjut kasi parkir dan terminal menambahkan" kami menghimbau kepada masyarakat bilamana nanti mau parkir kendaraan kalau petugas parkir tersebut tidak memakai ID CAR parkir dari dinas perhubungan laporkan kepihak berwajib karena petugas parkir tersebut merupakan parkir liar. Pungkas pasi parkir dan terminal Dian wahyudi mengakhiri wawancara. 

Ditempat terpisah ketua DPD KPK TIPIKOR menuturkan" penertiban parkir liar yang menjamur dikota sungai penuh sudah sepantasnya dilakukan dinas perhubungan karena sudah mwmganggu ketertiban berlalu lintas. Parkir liar ini sudah termasuk pungli. Karena tidak memiliki izin dari dinas perhubungan pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR mengakhiri pembimcaraan ( fc )