DPC PDI Perjuangan Sungai Penuh Buka Penjaringan Cawako - wawako 2020.

Iklan Semua Halaman

DPC PDI Perjuangan Sungai Penuh Buka Penjaringan Cawako - wawako 2020.

11 September, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Menjelang pilkada serentak 2020 para kandidat sudah mulai mencari perahu dan partai pengusung untuk maju dipilkada yang aka digelar 2020 mendatang. Begitu juga pilkada kota sungai penuh para cawako - wawako giat  mencari perahu dan partai pengusung. 

Salah satu partai pemenang dipemilu 2019 yang lalu DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh sudah mulai membuka penjaringan calon walikota - wakil walikota dalam ajang pilkada 2020 mendatag. DPC PDI_Perjuangan membuka penjaringan cawako dan wawako kota sungai penuh mulai dari tgl 12 sep s/d tgl 22 sep 2019 bertempat di kantor DPC PDI_Perjuangan kota sungai penuh d/a jln H. Bakri.

Hardizal S.Sos MH selaku ketua DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh menyampaikan. " kami dari DPC PDI perjuangan kota sungai penuh membuka penjaringan calon walikota dan wakil walikota sungai penuh untuk ajang pilkada yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

Bagi para calon yang ingin dari PDI perjuangan sebagai partai pengusung silahkan daftarkan ke kantor DPC PDI perjuangan kota sungai penuh jalan H bhakri desa dusun baru ungkap ketua DPC  PDI perjuangan kota sungai penuh Harduzal S.Sos MH.

Lebih lanjut Hardizal Menambahkan. " sebagai partai pemenang di pemilu 2019 untuk cawako wawako yang akan kami usung nanti dalam pilkada 2020 mendatang kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menang dan terpilih di pilkada mendatang pungkas Hardizal S.Sos MH. Ketua DPC PDI P sungai penuh. ( fc )