H.Andi Suhaimi: Hari ini kita Gembira Bersama Kita Bahagia.

Iklan Semua Halaman

H.Andi Suhaimi: Hari ini kita Gembira Bersama Kita Bahagia.

10 September, 2019

PORTALBUANA.COM, Labuhanbatu." Hari ini kita gembira bersama kita bahagia kita bangga menjadi anak labuhanbatu, demikian arahan plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT pada peringatan hari anak nasional tahun 2019 yang di adakan di taman anak binaraga jalan bina raga kecamatan rantau utara kabupaten labuhanbatu Sumatera Utara Senin (10/2019).

"Selamat hari anak nasional bagi anak anak khususnya di labuhanbatu, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat selalu dan terus bahagia dalam keseharian kalian, ucap H.Andi Suhaimi.


Kepada para orang tua Plt Bupati berpesan kiranya selalu tetap memberikan yang terbaik bagi anak anak dengan menjaga dan merawatnya.

" Anak adalah sebuah anugrah terindah yang dikaruniakan Allah SWT kepada kita,mari berikan yang terbaik untuk mereka,buat mereka selalu bahagia.

Anak adalah mutiara dalam kehidupan kita yang mana keberadaan mutiara ini memerlukan tangan terampil kita untuk tetap menjaga sinarnya agar tetap bersinar dan menjadi motor pembangunan di daerah kita.ucap H.Andi Suhaimi.


Dilokasi yang sama, Kepala dinas P3A labuhanbatu Drs Hj.Ernyda Rambe MM. Selaku panitia penyelenggara dalam laporannya menyampaikan,"Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di peringati dalam setiap tahunya pada tanggal 23 Juli sebagai upaya menjamin pemenuhan hak anak atas hidup,tumbuh kembang,dan berpartisipasi secara wajar dengan harkat dan martabat kemanusiaan.

Melalui momen ini diharapkan dapat menggugah dan meningkatkan kepedulian setiap individu,orang tua, keluarga, Masyarakat, media,duni usaha, 
Dan pemerintah pusat dan daerah akan pentingnya peran, tugas dan kewajiban masing masing dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak.ucap Ernyda Rambe.


Peringatan hari anak nasional di maksud di isi dengan berbagai rangkain kegiatan seperti pengukuhan Forum Anak labuhanbatu,penampilan tari persembahan oleh anak TK, Drama musical,dan tarian hiburan Anak Medan, selain itu Plt Bupati di dampingi Ka.TP.PKK membagikan hadiah hiburan berupa sepeda kepada tiga orang murid PAUD, SD, Dan SMP yang berhasil menjawab pertanyaan dari Plt Bupati.sekaligus pembagian hadiah berupa trophy dan bingkisan bagi pemenang lomba yang telah di adakan dinas P3A labuhanbatu beberapa waktu lalu.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Plt Bupati kepada 10 orang anak yatim dan pertunjukan tarian,baris berbaris polisi cilik dari TK Bhayangkari labuhanbatu.

Semaraknya hari anak nasional itu di hadiri Plt Bupati Labuhanbatu, La.TP.PKK, Sekda, Perwakilan PT.Bank Sumut,Wakapolres labuhanbatu, kejaksaan,OPD, Camat,para guru, ribuan orang tua dan anak anak SE labuhanbatu.[sh]