Jalin Silaturahmi, Kapolda Banten Gelar Tatap Muka dengan Insan Pers.

Iklan Semua Halaman

Jalin Silaturahmi, Kapolda Banten Gelar Tatap Muka dengan Insan Pers.

05 September, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Guna menjalin sinergitas dan mempererat persaudaraan antara Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, beserta jajaran dengan insan pers mitra Polda Banten, Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar Silaturahmi, di Lapangan Tembak Pendek Polda Banten, Kamis (5/9/2019) Pukul 10.30 Wib

Dalam silaturahmi ini Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi didampingi Dirreskrimum Kombes Pol Novri Turangga E., M.H, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, S.I.K., M.Hum,Kabid Humas kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH, Kapolres Lebak AKBP Dani  Arianto S.IK.M.H.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai kesempatan kita untuk bersilaturahmi, baik antar sesama awak media, sesama pimpinan redaksi juga dengan kapolda Banten beserta PJU Polda Banten.

"Kami Apresiasi yang tinggi kepada teman teman media sebagai sahabat dan mitra kerja Polda Banten. Kami Mohon kepada teman-teman media juga untuk tetap melakukan kegiatan yang baik dan meningkatkan rasa persaudaraan sesama," Kata Kabid humas Polda Banten kepada awak media setelah acara.

Kemudian ia menyampaikan kepada seluruh rekan media yang dari waktu ke waktu telah menjalin kerjasama agar bisa mempererat hubungan persaudaraan lagi.

“Persaudaraan dan kerja sama yang sudah terjalin bisa berlanjut ke masa yang akan datang, terima kasih telah memberi kontribusi opini yang baik, kesejukan dan kedamaian sehingga secara umum wilayah hukum Polda Banten kondusif, ” sambungnya.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Tembak Pendek Polda Banten Tersebut di kemas dengan suasana santai dan penuh keakraban, kemudian di akhiri dengan makan siang bersama.

"Kami dari polda banten mohon maaf jika ada yang tidak tepat atau tidak nyaman, semoga pertemuan ini menjadi rahmat yang baik untuk kita semua." Ungkapnya.