Kedatangan Tamu Yang Tidak Dikenal Jam 4 Subuh Meresahkan Warga

Iklan Semua Halaman

Kedatangan Tamu Yang Tidak Dikenal Jam 4 Subuh Meresahkan Warga

07 September, 2019

PORTALBUANA.COM, BATHIN SOLAPAN.  –Seorang Laki Laki Separuh baya gedor - gedor pintu rumah Warga hendak numpang tidur, sontak sang pemilik rumah jadi takut dengan tamu yang tidak di kenal di  jalan Linas Duri Dumai Km 5 Kulim RT.04/RW 07 Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan  sekira jam  04 subuh Jumat (06/09).

Dengan kedatangan tamu misterius  pada jam 04 Subuh membuat  Bayu dan Sinta ketakutan sambil teriak minta tolong kepada tetangganya yang berada di depan rumahnya, spontan RT dan warga berdatangan, ketika ditanya RT  Tamu tak di undang  itu mengaku datang dari Lubuk Pakam Sumut,  Bayu Dan Sinta takut kalau nanti ada apa - apa, lalu pindah ke teras rumah sebelah. 


Orang misterius tersebut terlihat dalam kondisi muka berlumuran darah, luka menganga di atas alis mata kiri, terkadang terlihat Kejang - kejang, dari mulutnya mengeluarkan banyak  lendir bercampur darah, dikantong jaketnya ditemukan dua jenis obat tablet dan capsul  beresep dokter atas nama Rolano Welly Mart Simanjuntak , uang Rp. 225.000, Kejadian tersebut penuh tanda tanya.

Menurut salah seorang warga hal ini sudah dilaporkan ke POSPOL  lalu petugas Polpol menyarankan laporkan ke Polsek  kemudian Polsek Menyarankan Laporkan ke Dinas Sosial lalu Dinas sosial kembalikan ke Desa, akhirnya sampai tengah hari misterius itu masih tergeletak di tanah. dia kejang kejang  mengeluarkan Lendir dari mulutnya,  karena suaminya mau kerja maka Tamu tak di undang itu di suruh keluar dari pagar /teras rumah, Menurut informasi terakhir korban sudah di bawa ke RSUD Jln stadion duri [sht]