Maling Spesialis di Kecamatan Mandau Sangat Meresahkan Masyarakat

Iklan Semua Halaman

Maling Spesialis di Kecamatan Mandau Sangat Meresahkan Masyarakat

14 September, 2019


PORTALBUANA.COM, DURI. Sabtu  14/09/2019 Jalan gaya baru kelurahan duri timur RT 1 RW 7 telah terjadi pencurian pompa air merk wasser 138 milik saudara an ( 41 ) pada Jum’at malam 13/09/2019

Tersangka robi 28 th alamat gg lintas kelurahan duri timur dan tersangka rahmat hidayat ( 33 )th kelurahan  duri barat dipasar dewi sartika, kedua tersangka merupakan resedivis dan merupakan pemain lama yang sangat lihai dan pintar yang sangat meresahkan masyarakat.


Dengan kesigapan dan kekompakan masyarakat, berhasil menagkap tersangka robi ( 28 )th dan tersangka rahmat hidayat ( 33 )th didepan piaman laweh.

Sekarang sudah kita amankan dirumah bapak rw setempat menunggu pihak kepolisian yang dipimpim brigadir agus, tersangka rahmat hidayat mencoba melarikan diri dari pegangan petugas kepolisian, tersangka rahmat hidayat pun diteriaki maling oleh warga dan ditangkap oleh masyarakat di jln sudirman, disamping jaya farma sampai babak belur.


Saat kita konfirmasi warga berinisial ujang tomi,  tersangka rahmat hidayat dan robi sudah sangat meresahkan masyarakat, dan sudah banyak melaporkan pencurian kepada rt dan rw setempat, kita meminta kepada tim polsek mandau yang dipimpin oleh bapak brigadir agus untuk dapat memberikan sanksi yang seberat beratnya “pungkas  bapak ujang,

Sekarang kedua tersangka sudah diamankan pihak kepolisian untuk minta keterangan lebih lanjut. ( fr ) ( hf )