Martinus : Papua itu Indonesia Saya Indonesia Dan akan tetap Indonesia

Iklan Semua Halaman

Martinus : Papua itu Indonesia Saya Indonesia Dan akan tetap Indonesia

08 September, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Martinus Kamarea warga asal Papua tepatnya warga yapen waropen yang sudah lama menetap di Cikande, Serang, Provinsi Banten, Martinus merasa tidak pernah dibeda bedakan menjadi warga serang. Hal ini disampaikan Martinus kepada awak media, Minggu (08/09/2019).

Selanjutnya, martinus mengatakan bahwa dirinya di Cikande merupakan karyawan yang bekerja di salah satu perusahaan yang ada di serang, haknya untuk tinggal di perantauan, khususnya Provinsi Banten sama halnya dengan warga Indonesia dari daerah lainnya.

"Saya sudah lama tinggal di serang saya asli Papua, saya tidak pernah merasa dibeda bedakan Papua itu Indonesia, Indonesia adalah Papua ,"terang Martinus

Martinus warga asal Papua ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa Bhineka Tunggal Ika adalah moto atau semboyan bangsa Indonesia yang telah terbukti menjadi perekat persatuan dan kesatuan yang terjadi diwilayah Indonesia, dengan keberagaman penduduk Indonesia yang terdiri dari bermacam-macam suku, bahasa daerah, ras, agama, dan kepercayaan.

"Papua itu Indonesia, kami Indonesia Dan akan tetap Indonesia,"tutup Martinus (Bidhumas)