Mempererat Silahturahmi, BEM Untirta Sambangi Bidang Humas Polda Banten

Iklan Semua Halaman

Mempererat Silahturahmi, BEM Untirta Sambangi Bidang Humas Polda Banten

04 September, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi antara Kepolisian dan mahasiswa, Bidang Humas Polda Banten laksanakan tatap muka bersama BEM Untirta Provinsi Banten beserta anggotanya di Ruangan Kabid Humas Mapolda, Rabu (04/09/2019) pukul 10.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media menyebutkan kegiatan ini untuk mempererat persaudaraan antara Kepolisian dengan mahasiswa serta untuk meningkatkan sinergitas bersama mahasiswa.

"Alhamdulillah, pagi ini dapat dilaksanakan tatap muka bersama pengurus BEM Banten di ruangan saya. Kita melaksanakan diskusi, tukar pikiran untuk memajukan generasi penerus serta membantu menjaga khamtibmas bersama masyarakat,"terang Edy

Ketua BEM Universitas Sultan Agung Tirtayasa (Untirta) Rafli menyampaikan dirinya bersama pengurus BEM Untirta menyambangi Polda Banten, tepatnya ke Satker Bidang Humas untuk mempererat memperkenalkan tentang adanya organisasi mahasiswa serta untuk mempererat silahturahmi antara mahasiswa dan pihak kepolisian.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten dan Kabid Humas yang dapat menerima kedatangan kami dengan baik. Saya berharap kedepannya silahturahmi ini tidak terputus terus berjalan. Sehingga peran mahasiswa serta Polri ditengah-tengah masyarakat dapat terwujud,"tutup Rafli. *(Ary/Bidhum)*