Polda Banten Berikan Penghargaan Kepada Insan Pers.

Iklan Semua Halaman

Polda Banten Berikan Penghargaan Kepada Insan Pers.

12 September, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan kualitas kinerja Kehumasan PPID Satker Polda Banten dan Humas Jajaran, Telah di gelar Pelatihan Humas Polri Bidhumas Polda Banten TA 2019, Pada Kamis, (12/9/2019) pukul 09.00 wib, bertempat di Ballroom Aula Bappeda Kawasan KP3B Provinsi Banten.

Dalam Kegiatan Rakernis Kehumasan tersebut, langsung di Hadiri dan dibuka oleh Kapolda Banten, Irjend Pol Drs. Tomsi Tohor, Msi dan di juga di Hadiri oleh Irwasda Polda Banten, Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha, Para PJU, Para Kasubbid Bid Humas, Para PPID Satker Polda dan Para Paur Humas Jajaran Polres di Polda Banten.

Adapun selain kegiatan Rakernis dan Pelatihan Kehumasan ini, diisi dengan penyampaian materi materi pelatihan, Polda Banten juga memberikan penghargan kepada insan pers dan pimpinan redaksi serta perusahaan media, yang selama ini telah banyak berkontribusi untuk menyampaikan informasi ke masyarakat terhadap semua kegiatan polda Banten dan Polres Jajaran, kepada masyarakat yang bertempat di Ball Room Bapedda Provinsi Banten, Jalan Syehk Namawi Al Bantani, Kamis (12/09/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Sik., M.H, mengatakan bahwa ada sebanyak 13 insan pers  yang menerima penghargaan dalam Pelatihan Humas Polri Bidhumas Polda Banten TA 2019 dan ini nama-namanya Kompas TV, Baraya sebagai media elektronik yg mewakili media elektronik lainnya , media Cetak Radar Banten, kabar banten, dll dan media online ya Detik.com, Bantennews.co.id, Penabanten.com, fajarbanten.com, serangtimur.co.id, group mmc.

 “Penghargaan ini diberikan dalam rangka penghargaan dan penghormatan Polda Banten kepada Insan Pers yang telah banyak memberikan Kontribusi kepada Polda Banten, melalui publikasi pemberitan kegiatan polda banten dan polres jajaran serta memberikan edukasi kepada negeri ini melalui insan pers, termasuk mengadakan pelatihan kemampuan personil dengan insan pers sebagai kekasihnya, juga kegiatan Sinergitas lainnya,” katanya.

Edy Sumardi Priadinata menjelaskan , penghargaan ini sebagai ungkapan terima kasih atas apresiasi dan dedikasi yang telah diberikan para insan pers demi kemajuan bangsa ini, termasuk  Provinsi Banten. “Penghargaan juga diberikan atas kemitraan dan relasi positif para dengan insan pers  di Polda Banten,” jelasnya.

Lanjut Edy menegaskan sinegritas yang sudah di bangun dengan berbagai insan pers dan ini menjadi bagian kehidupan media yang senantiasa bersinergis dengan para pemimpin media, redaksi dan wartawan liputan.

“Kedepan dengan memberikan penghargaan kepada insan pers yang bersama-sama bekerja keras, mengedukasi masyarakat dan memotivasi  atas karya nya untuk membangun public trust masyarakat terhadap Polri,” tutupnya.(Bidhumas).