PuluhanTV Diruangan Mantan Anggota DPRD Merangin Raib

Iklan Semua Halaman

PuluhanTV Diruangan Mantan Anggota DPRD Merangin Raib

03 September, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Hari pertama kerja Ketua DPRD kabupaten Merangin provinsi jambi HERMAN EFFENDI,ST.MM datang lebih awal ke gedung Dewan terhormat itu guna menunjukan kedisplinan terhadap rekan sesama dewan terlebih kepada staffnya. Kemudian Herman effendi yang lebih akrab di sapa bang pen,menyambangi ruang kerja masing-masing staff di lingkungan gedung rakyat ini.

Ketika media ini berbincang dalam suatu kesempatan agenda apa saja yang di lakukan ketua pada saat hari pertama kerja Herman effendi menuturkan.

"Memperkenal diri saya dulu kepada staff,lalu saya kordinasi dengan sekretaris dewan untuk melakukan rapat perdana namun bukan dalam agenda khusus,dan saya membahas rencana pembentukan fraksi-fraksi serta Alat Kelengkapan Dewan(AKD)"ujar fendi

Lebih lanjut hetman effendi menambahkan "saya belum mau melakukan program lebih jauh karena sifatnya masih pimpinan sementara belum difinitif,kalau sekiranya partai golkar mempercayai saya,saya sangat siap dan sudah barang tentu program nya sudah ada dengan saya"ungkap herman efendi.

Terkait banyak nya TV yang raib dari ruangan mantan anggota dewan merangin  yang lama media ini minta tanggapan ketua LSM.JPKP 

Syarifuddin,dengan nada keras"wah itu tidak bisa di biarin,dan harus jelas kemana,kalau rusak mau di perbaiki dimana,dan tidak mungkin lah rusak semua,karena pembelian nya pakai dana negara yang peruntukan sebagai inventaris,mohon aparat penegak hukum atau instansi berkompeten mengusutnya"ujar syarifudin agak kesal. ( rolex)