Rehab Bronjong Desa Muara Jernih Kec Tabir Ulu Merangin Diduga Asal Jadi

Iklan Semua Halaman

Rehab Bronjong Desa Muara Jernih Kec Tabir Ulu Merangin Diduga Asal Jadi

06 September, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Proyek pengerjaan embangunan cor rehab bronjong Desa muara jernih kecamatan tabir ulu kabupaten merangin jambi di duga dikerjakan asal jadi. Dari hasil pantauan media ini jum,at,06/09/19 sekira pukul 10:00 menemui pekerja yang enggan di sebut jati dirinya mengatakan"kalau kami ini cuma pekerja secara harian upah 90 ribu per hari kalau nilai proyek dan papan merk  kami tidak mengetahui sama sekali "ungkap nya 

Disisi lain seorang warga muara jernih yang minta namanya tidak di tulis mengatakan" saya melihat pekerjaan bronjong pekerjanya mengaduk semen pakai molen bahkan satu molen itu di diisikan setengah sak semen kalau di taksir pakai gerobak sekitar 12 gerobak. Saya punya video rekamannya "ujar salah seorang warga dengan nada kesal


Abdul hadi selaku kepala desa muara jernih kecamatan tabir ulu saat diconfirmasi awak portal buana menuturkan " proyek pekerjaan ini di nilai asal jadi soalnya di bawah bronjong batas ke air  berlobang besar, sekiranya air besar dan deras sudah bisa di pastikan turun kena arus" ungkap kades muara jernih. 

Lebih lanjut kades muara jernih menambahkan "Saya selaku kades sangat kecewa melihat pekerjaannya,bahkan waktu perangkat desa menemui herin selaku orang kepercayaan warga rantau panjang yang punya pekerjaan mengatakan tidak ada urusan dengan perangkat desa,lsm,wartawan." Pungkas kades muara jernih abdul hadi mengakhiri perbincangan.

Ditempat terpisah ampera selaku tokoh masyarakat Merangin menegaskan" rekan rekan LSM juga Wartawan jangan ragu-ragu,sepanjang itu benar dan diduga kurang dari yang di harapkan masyarakat salurkan atau laporkan ke penegak hukum,karena wartawan dan lsm di lindungi undang-undang serta hukum"ujar ampera. ( rolex )