Resmi Mendaftarkan Balon Kades Sumur Anyir,Tokoh Muda Ini Bertekad "Berantas" Angka Penggangguran

Iklan Semua Halaman

Resmi Mendaftarkan Balon Kades Sumur Anyir,Tokoh Muda Ini Bertekad "Berantas" Angka Penggangguran

08 September, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Auliardi Wiranata,SE siap dan bertekad kuat untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Sumur Anyir Kecamatan Sungai Bungkal-Kota Sungai Penuh. 

Kesungguhannya itu dibuktikan dengan mendaftarkan diri kepada pihak panitia Pilkades serentak Desa Sumur Anyir Minggu(08/09/2019).

Dengan demikian, hingga berita ini dilansir sudah Lima bakal calon Kepala Desa Sumur Anyir yang sudah secara resmi mendaftarkan dirinya, salah satunya adalah Auliardi Wiranata,SE,alias Uung.

Uung berharap pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar pada Oktober mendatang nantinya bisa meraih kepercayaan dominan dari warga masyarakat Desa Sumur Anyir. Dan jika ia terpilih,Ia berjanji akan merealisasikan program-program  yang memihak untuk masyarakat.Kemudian akan mengoptimalkan fungsi BUMDES sehingga dapat mengurangi angka penggangguran di Desa Sumur Anyir.

“Desa Sumur Anyir cukup memiliki banyak potensi yang butuh penanganan serius agar berdayaguna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu, kami akan programkan baik dalam program jangka menengah maupun jangka panjang agar masyarakat bisa menikmati hasilnya di kemudian hari,kemudian pengelolaan BUMDES sangat penting dilakukan,hal ini jika dikembangkan dengan benar,maka sangat berdampak positif untuk masyarakat,bahkan dapat mengurangi angka penggangguran ditingkat desa” ujarnya.

Terakhir ia menjelaskan, sudah Saatnya yang muda harus maju dan tampil kedepan, berkarya serta mengabdi untuk Bangsa dan Negara.pasalnya, jiwa seorang pemuda mempunyai rasa semangat yang bergelora dan pikiran masih cerah.

"Dengan semangat muda kita mampu untuk berkarya,berinovasi untuk membangun desa yang kita cintai,"ungkapnya tegas.(die)