Tim Satgas Nusantara Korbinmas Baharkam Mabes Polri, Sambangi Ponpes Dan Bangun Tempat Ibadah.

Iklan Semua Halaman

Tim Satgas Nusantara Korbinmas Baharkam Mabes Polri, Sambangi Ponpes Dan Bangun Tempat Ibadah.

08 September, 2019

PORTALBUANA.COM - PANDEGLANG. Tim Satgas Nusantara Korbinmas Baharkam mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes pol Dr. Ter Pratiknyo melaksanakan Kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke kediaman KH Pendi selaku Pimpinan ponpes Maddail Falah, kedatangan juga disambut oleh para santri  dan para santriwan santriwati pondok pesantren Maddail Falah di Kampung Ciporokoy Desa Sinar jaya Kecamatan Mandalawangi Pandeglang Banten. Kamis, 06/09/2019.

Dengan memberikan dana operasional untuk Ponpes dan sarana Kontak berupa 50 buah Kain sarung dan 50 buah Mukenah, tidak hanya itu Tim Satgas Nusantara Korbinmas Baharkam mabes Polri melakukan kerja Bhakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah yang ada di Kampung Ciporokoy Desa Sinar jaya Kecamatan Mandalawangi Pandeglang.

Pelaksana kegiatan,  Akbp Zainal Arifin,  Kompol refimanuf, Kompol yuhasman, Ipda Yogi HS,  S.E,  Aiptu Arif tu, sedangkan Tim Anjangsana Satgas Nusantara Korbinmas Baharkam Polri diPimpin oleh Kombes pol Dr. Ter Pratiknyo,Akbp Suresmiyati  Akbp Harining, Akbp Linda Novenita,  Akbp Ening  dan Briptu Habibah, Dari Polres pandeglang kasat bimas Akp Reni beserta Anggota. 

Dalam sambutannya Kombes pol Dr. Ter Pratiknyo mengatakan kegiatan Subsatgas Kemitraan 2019 adalah melalui metode sift approach dengan sentuhan dan pendekatan yang langsung dapat dirasakan dampaknya oleh  masyarakat. Salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di tempat-tempat ibadah.

"Memberikan peralatan sholat dan membangun tempat ibadah merupakan sebuah nilai dan norma dasar Pancasila yang di dalamnya terdapat bentuk nilai sosial memalui kegotongroyongan dan kerjasama guna mencapai tujuan yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat, dan menjaga keutuhan NKRI jangan sampai pecah belah", singkat Kombes pol Dr. Ter Pratiknyo dalam sambutannya***(Bid Hms)