Tingkatkan Silahturahmi, Program Jum’at Barokah Polda Banten Terus Digulirkan

Iklan Semua Halaman

Tingkatkan Silahturahmi, Program Jum’at Barokah Polda Banten Terus Digulirkan

06 September, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Dalam upaya Mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, Polda Banten terus melakukan Rutinitas dengan menjalankan program Jum'at Barokah, program yang dilaksanakan setiap hari Jum'at ini guna mengunjungi warga hingga saling menyapa dan saling berbagi yang merupakan interaksi sosialisasi antar sesama untuk menumbuhkan rasa empati.

Kali ini tim Jum'at Barokah Polda Banten Kegiatan yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Banten yang diwakili Kasubbid  Penmas Polda Banten, Kasubagrenmin Bidhumas Polda Banten, Paur Mitra Bidhumas Dan Tim peliput Bid Humas, mengunjungi para tukang becak, tukang ojek dan juru parkir di sepanjang jalan Yusup Martadilaga ( depan Rumah Sakit Umum dr. Derajat Parwiranegara) Jum'at. 06/09/2019.

 Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes pol Edy Sumardi kepada wartawan menjelasakan, bergulirnya Program barokah ini adalah instruksi kapolda Banten, karena melaksanakan kegiatan sosial masyarakat dengan Program Jumat Barokah atau kegiatan sosial ini sebagai upaya polisi untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan. 

"Kita berharap dan upayakan Kegiatan sosial Jum'at Barokah ini terus berkasinambungan untuk melakukan silaturahmi pendekatan pada masyarakat, semoga saja kegiatan ini akan menjadi contoh dan pembinaan serta penyuluhan oleh pihak kepolisian ", ungkap Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi yang didampingi  Rupiadam Kasubbid Penmas.

Lanjut Edy memberikan pesan kamtibmas, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas kepolisian apa bila menemukan hal yang mencurigakan yang kiranya akan menggangu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segara melaporkan ke polisi, dan mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi dengan hal yang akan mempecah belah bangsa. Tutup Edy. ( bidhum )