Akhirnya Begal di Merangin Menelan Korban

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Akhirnya Begal di Merangin Menelan Korban

10 October, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Masyarakat Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan dihebohkan dengan Penemuan Mayat Seorang Laki-laki Parubaya Dikebun sawit warga.

Tepatnya di Jalan lintas sumatera Km 09 Mentawak Rt.13 Rw.01. Berdasarkan data dilapangan yang dihimpun, Korban tersebut diduga dibunuh oleh Begal pasalnya kenderaan yang dikendarai oleh korban tidak ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP)

setelah dikembangkan, posisi korban dalam keadaan telungkup dan juga ditemukan bekas tusukan di samping belakang sebelah kanan atas pinggang ditangan korban ditemukan sebilah pisau diduga senjam tersebut adalah milik pelaku penusukan sehingga korban menghembus napas terkhir.

Korban pembunuhan tersebut ,M Nur. umur 65 tahun warga Desa sei ulak Pekerjaan kesehariannya ngojek untuk mencari rizki untuk menafkahi keluarga.

Pengakuan Warga Yang Pertama kali Menemukan Korban ,,Heri,, Dirinya melihat Ada Dua Helem yang tergeletak Di perkebunan Sawit, Setelah Dicek Ada Seorang Laki-laki yang tergeletak di pinggiran Batang Kelapa Sawit. 

"Iya saya mau menembak burung, dan saya mau pulang melihat di pinggir jalan  ada dua Helem ,Setelah saya Cek Ada Bapak-bapak Sekitar 65 Tahun Tergeletak Di Pinggir Batang sawit,"Kata Heri,,

Di lain tempat saksi juga membeberkan bahwa dia melihat korban masuk kedalam kebun sawit dengan memboncengi dan memberi keterangan ciri ciri orang yang diboncengi korban.

,,saya melihat dia masuk kedalam tadi dengan memboncengi orang ,,orang itu ciri cirinya pakai levis, pakai topi dan celana jens."tutupnya, 

Korban lansung dibawa kerumah sakit untuk di otopsi lebih lanjut Merangin Portal Buana Melaporkan,*(zm/md)*
Loading...