Bersama Fraksi Gerindra Ketua Komisi X DPR RI SAH Berhasil Kembalikan Pelajaran PMP

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Bersama Fraksi Gerindra Ketua Komisi X DPR RI SAH Berhasil Kembalikan Pelajaran PMP

08 October, 2019


PORTALBUANA.COM - JAKARTA. sutan adil hendra ketua komisi X DPR RI yang sangat dikenal  juga sangat dikagumi dalam memperjuangkan didunia pendidikan membantu menyalurkan beasiswa di setiap sekolah. Hal itu juga dirasakan masyarakat provinsi jambi beberapa waktu lalu.

Untuk kali keduanya usai dilantik menjadi anggota DPR RI priode 2019 - 2024 sutan adil hendra berhasil lagi  memperjuangkan  mata pelajaran pendidikan moral pancasila ( PMP ) yang sudah lama dihilangkan dalam kurikulum mata pelajaran untuk diajarkan kesiswa.

Autan adil hendra bersama anggota fraksi  mampu memperjuangkan untuk menjadikan mata pelajaran PMP sebagai kurikulum mata pelajaran yang akan diajarkan kepada siswa.

Dalam kesempatan sutan adil hendra menyampaikan "ini semua saya lakukan dengan teman - teman, tidak lain bertujuan supaya para siswa  selalu ingat dengan arti - arti moral - moral pancasila.

Dengan kembali nya mata pelajaran pendidikan moral pancasila.maka kita makin  kuat untuk saling menghargai walau berbeda agama ataupun berbeda suku.

Namun tidak hanya pada mata pelakaran PMP saja mata pelajaran lain pun bisa kita dapat dan kita ajari pelajaran pendidikan moral pancasila.itu hanya sebagian kecil nya saja.ungkap H.A.R Sutan Adil Hendra,MM

maka untuk itu mari kita sama - sama saling menghargai sesama warga negara indonesia.walaupun  kita berbeda suku atau agama namun kita tetap dalam bineka tunggal ika pungkas Sutan Adil hendra ( AA)
Loading...