Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan Stimulan Untuk 40 Kube

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan Stimulan Untuk 40 Kube

30 October, 2019

PORTALBUANA.COM, BENGKALIS. Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan stimulan untuk 40 Kelompok Usaha Bersama (Kube) Kementerian Sosial Republik Indonesia di Kecamatan Bengkalis dan Pinggir, di halaman Kantor Camat Pinggir, Rabu (30/10/2019).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan sejalan dengan pelaksanaan MOU dan penyerahan CSR dari Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bantuan kube tersebut diterima secara simbolis oleh Kube Sejahtera Desa Tengganau, Kube Sentosa Desa Balai Raja, dan Kube Laris dari Desa Buluh Apo.

Bupati Bengkalis berpesan agar bantuan tersebut bisa meminimalisir kendala yang dialami kelompok penggerak kube.

“Dengan harapan dapat mengurangi beban hidup masyarakat agar lebih sejahtera serta pelaksanaan pengentasan kemiskinan di Kabupaten Bengkalis dapat teratasi dengan baik,” katanya.

Selain itu, sambung Kepala Daerah Bengkalis, bantuan tersebut juga merupakan bentuk tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat.

“Untuk itu, kami berharap penggerak kube dapat memanfaatkan dana bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dalam pengembangan usaha bersama, supaya bisa meningkatkan pendapatan,” ujar Amril Mukminin. (Humas Kab-Bengkalis/SHT) 
Loading...