mgid.com, 375711, DIRECT, d4c29acad76ce94f Bupati Bengkalis Terima CSR dari Bank Riau Kepri dan Lakukan MOU Layanan Jasa Perbankan

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Bupati Bengkalis Terima CSR dari Bank Riau Kepri dan Lakukan MOU Layanan Jasa Perbankan

30 October, 2019

PORTALBUANA.COM, BENGKALIS. – Usai melakukan peninjauan pelaksanaan pemilihan kepala desa di Desa Harapan Baru, Kecamatan Mandau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin langsung menuju ke Kantor Camat Pinggir, guna menghadiri acara penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta penandatanganan MoU layanan jasa perbankan.

MoU yang dilakukan tersebut, terkait kerjasama penyediaan alat perekam data transaksi usaha. Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan launching pembayaran pajak daerah secara online dengan aplikasi e-channel (ATM), Rabu (30/10/2019).

Adapun CSR yang diserahkan Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis diantaranya 6 unit ambulance, dan 1 unit mobil jenazah, dimana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denni M. Akbar yang diterima Bupati Bengkalis.

Sebelum itu, Bank Riau Kepri juga telah melakukan CSR untuk pembangunan menara masjid At-Taqwa Duri, pergantian karpet Masjid Besar Arafah Duri, dan memberikan bantuan dana kepada 34 masjid dan mushalla di Kabupaten Bengkalis, serta pengadaan mobil ambulance sebanyak 4 unit.

Bupati Bengkalis mengatakan dengan dilakukannya MOU antara Bank Riau Kepri diharapkan bisa kedepannya memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat atau bagi wajib pajak dan retribusi daerah serta meminimalkan interaksi fiscus agar terwujud manajemen pengelola pajak yang semakin efektif, efisien dan akuntabel.

“Semakin hari, perkembangan teknologi dan informasi semakin pesat oleh karena itu, kita dituntut untuk terus menguasai dan memanfaatkan teknologi dalam kemudahan bertransaksi,” ujar Amril Mukminin.

Kemudian, Kepala Daerah Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada Bank Riau Kepri karena telah bersedia menyalurkan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“CSR yang diberikan tersebut tentunya akan dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan sebaik-baiknya, dan digunakan untuk mensejahterakan masyarakat. Selain itu, penyerahan bantuan tersebut merupakan peran Bank Riau Kepri dalam menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” katanya. (Humas Kab-Bengkalis/SHT) 

Loading...