Bupati Tanjab Barat Safrial : Job Fit Ini Untuk Mencari yang Sesuai Kemampuan Kerja

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Bupati Tanjab Barat Safrial : Job Fit Ini Untuk Mencari yang Sesuai Kemampuan Kerja

29 October, 2019

PORTALBUANA.COM - KUALA TUNGKAL. Safrial sebut Job Fit dalam pengelolaan sumber daya manusia aparatur dilingkungan Pemkab Tanjab Barat yang  diharapkan semakin baik, dan profesionalisne yang dimiliki aparatur akan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Safrial saat membuka acara uji kompetensi/assesment pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Aula Bappeda Lt. 3, Selasa (29/10)

Bupati H Safrial menyampaikan untuk dapat melaksanakan sistem merit secara efektif perlu dilakukan identifikasi profil pegawai yang meliputi potensi dan kompetensi pegawai. Hal itu sebagai dasar penempatan pegawai dalam jabatan, penyusunan rencana pengembangan karier dan kompetensi pegawai dapat melakukan identifikasi pegawai dengan baik dan penilaian potensi dan kompetensi pegawai yang dilakukan melalui uji kompetensi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan akan menghasilkan output dengan rersusunnya profil kompetensi para pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan pemkab Tanjab Barat.

"Semoga dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bukan hanya untuk aparatur secara pribadi namun untuk juga untuk pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat," ujar Safrial.

Melalui proses penilaian kompetensi ini, kedepannya pengelolaan sumber daya manusia aparatur dilingkungan Pemkab Tanjab Barat diharapkan semakin baik, dengan kompetensi dan profesionalisne yang mereka dimiliki aparatur akan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Turut Hadir pada acara Sekda H. Agus Sanusi, Panitia seleksi JPT Pratama Pemkab Tanjab Barat, Asisten Pemerintahan, Komisioner Aparatur Sipil Negara. 

Menurut data jumlah Peserta yang mengikuti uji kompetensi berjumlah 25 orang pejabat eselon II (a.fidal)
Loading...