Dandim 0417/ Kerinci Resmi Bubarkan Penitia Turnamen Tennis Lapangan.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Dandim 0417/ Kerinci Resmi Bubarkan Penitia Turnamen Tennis Lapangan.

12 October, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Turnamen tennis lapangan Dandim Cup 1 yang sudah selesai dselenggara dalam rangka menyambut HUT TNI 74 tahun beberapa waktu lalu Dandim 0417/ kerinci Letkol Czi fitriadi ST resmi membubarkan kepanitiaan sekaligus mengukuhkan pengurus insan tennis 

Pembubaraan panita penyelenggaraan turnamen tennis lapangan cup 1 kerinci sekaligus pengukuhan kepengurusan Insan Tennis secara sederhana bertempat dilapangan tennis pemerintahan kabupaten kerinci. Dihadiri Insan tennis sekota sungai penuh dan kabupaten kerinci. 

Dalam sambutan Dandim 0417/ kerinci Letkol Czi fitriadi ST menyampaikan. " saya selaku komandan kodim 0417/ kerinci mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan partisipasi semua pihak sehingga dapat terselenggaranya turnamen tennis lapangan Dandim Cup kerinci yang pertama dengan lancar 

Sebenarnya acara ini bisa dikatakan dadakan karena beberapa minggu setelah saya resmi jadi Dandim dalam beberapa hari bisa terlaksana turnamen tennis ini dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun. Alhamdulillah turnamen tennis ini berjalan dengan lancar. Semua atas kerjasama dan dukungan semua pihak yang ikut dalam penyelenggaraan turnamen ini.

Saya berharap untuk kedepannya Turnamen ini tetap berkelanjutan setiap tahunnya. Kalau bisa akan kita adakan tingkat wilayah lain tidak hanya tingkat sungai penuh dan kabupaten kerinci.

Dengan telah selesainya penyelnggaran turnamen Tennis Dandim Cup kerinci 1 maka dengan ini saya nyatakan resmi dibubarkan kepatiaan juga saya nyatakan pengurus Insan Tennis resmi saya kukuhkan."Pungkas Dandim 0417/ kerinci letkol Czi fitriadi ST menutup sambutan.
Loading...