Gubernur Dan Kapolda Sumsel Serta PLT Kapolres Muratara,Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Muratara

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Gubernur Dan Kapolda Sumsel Serta PLT Kapolres Muratara,Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Muratara

25 October, 2019

PORTALBUANA.COM, MUSI RAWAS UTARA. Gubernur Sumsel H Herman Deru , Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firly Bahuri, M.Si.  dan PLT Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto , S.I.K,  melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Muratara yang berlokasi di perbatasan Antara Desa Remban dan Karanganyar Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara sekira pukul 09.30 wib,pada Jum'at (18/10/2019).

Kapolres Mura AKBP Suhendro,S.I.K dan Bupati Musi Rawas Utara H Syarif Hidayat mendampingi prosesi peletakan batu pertama pembangunan Mapolres tersebut. 

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPR RI terpilih dapil Sumsel  dari Muratara Fauzi H amro dan Ketua DPR Kab. Muratara Efriansyah, dan Kasdim 0406 MLM Mayor Inf B Hutauruk , dan PLT Pejabat Polres Muratara yang terdiri dari Wakapolres, Para Kabag dan Kasat.
 

Dalam sambutan nya Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firly Bahuri menyampaikan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dan khususnya Kabupaten Muratara yang telah membantu memberikan dana hibah untuk pembangunan Mapolres Muratara tersebut.

"Sekarang sudah ada Unsur Forkompimda di Muratara karena sudah ada Bapak Kapolres nya ," ungkap  Kapolda sebelum menutup Sambutan nya.
 
Setelah kegiatan peletakan batu pertama, Gubernur dan Kapolda berfoto bersama anak- anak SD,SMP setempat yang di undang untuk menyaksikan acara tersebut,sebelum mereka meninggalkan Kabupaten Muratara kembali ke Palembang menggunakan Heli.(fendi/adv)
Loading...