Irwasda Polda Banten, Hadiri Pelantikan Kepengurusan MKGR Provinsi Banten

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Irwasda Polda Banten, Hadiri Pelantikan Kepengurusan MKGR Provinsi Banten

25 October, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I. Nyoman Labha MM, menghadiri kegiatan pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Banten Priode 2019-2024, kegiatan tersebut di laksanakan di aula hotel grand krakatau serang, Jl. Raya Jakarta-Serang Km 4 Pakupatan, Cipocok Jaya Serang. Jum'at, (25/10/2019) 

Irwasda Polda Banten, Hadir Untuk Mewakili bapak Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi yang mendapatkan undangan acara, tapi karena di hari dan jam yang sama beliau ada tugas yang tidak bisa diwakilkan kepada yang lain, sehingga menugaskan bapak Irwasda, demikian Kabid Humas Polda Banten, menyampaikan kepada awak media.

Ketua Umum DPP MKGR,  H. Fahd el Fouz A Rafiq secara resmi melantik H. Ali Hanafiah, SE.,SH.,M.Si sebagai ketua DPD MKGR Provinsi Banten. 

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP MKGR, H. Fahd El Fouz A Rafiq menyampaikan harapannya kepada H. Ali yang baru di lantik sebagai ketua DPD MKGR Provinsi Banten.

"Semoga Ketua DPD MKGR Provinsi Banten, H. Ali Hanafiah, SE.,SH.,M.Si, dapat menjalankan tugas yang diberikan kepadanya dengan sebaik baiknya dan mènjadikan MKGR kedepannya lebih maju dan berkualitas serta bermartabat,"ucap Fahd El Fouz.A.Rapiq.

Sementara Ketua DPD MKGR Provinsi Banten, H. Ali Hanafiah, SE.,SH.,M.Si, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan  kepada seluruh anggota pengurus MKGR di Banten yang telah mendukungnya

"Saya ucapkan syukur kepada Allah dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir juga tak terlepas ucapan terima kasih kepada seluruh anggota pengurus MKGR di Sumut yang mendukung saya" Ucapnya

H.Ali Juga mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan tugasnya dengan  sebaik-baiknya

"dan saya akan menjalànkan tugas ini dengan sebaik baiknya agar MKGR Provinsi Banten lebih baik lagi kedepannya"Pukas H. Ali

Pelantikan tersebut di  dihadiri kurang lebih 100 orang pengurus dan anggota DPD MKGR Provinsi Banten dan Kabupaten/Kota, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, acara berjalan dengan khidmat. (Bidhumas)
Loading...